nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Madrid Hanya Akan Rekrut Hazard jika Gagal Gaet Mbappe dan Neymar

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 27 Maret 2019 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 27 51 2035697 madrid-hanya-akan-rekrut-hazard-jika-gagal-gaet-mbappe-dan-neymar-9isvQmDHpc.jpg Eden Hazard (Foto: Reuters)

MADRID – Keterpurukan yang dialami Real Madrid pada musim kompetisi 2018-2019 membuat kubu Los Blancos bertekad melakukan perombakan skuad pada bursa transfer musim panas 2019. Dalam perombakan tersebut, Madrid pun akan mencoba merekrut pemain top dunia.

Sejauh ini, terdapat tiga nama yang santer diberitakan bakal menjadi buruan Madrid pada bursa transfer nanti, yakni Kylian Mbappe dan Neymar da Silva dari Paris Saint-Germain (PSG), serta winger Chelsea, Eden Hazard. Kendati demikian, menurut pengamat sepakbola Spanyol, Guillem Balague, hanya satu dari tiga pemain itu saja yang bakal bergabung dengan Madrid pada musim panas nanti.

(Baca juga: Real Madrid Tidak Sedang Kejar De Gea)

Neymar da Silva

Adapun yang menjadi prioritas Madrid adalah Mbappe. Pasalnya dari segi usia, Mbappe adalah yang paling muda. Selain itu, di musim 2018-2019 Mbappe juga menampilkan performa yang menjanjikan dengan menjadi top skor sementara Liga Spanyol. Jika gagal merekrut Mbappe, maka Madrid akan mencoba menggoda Neymar. Dan jika masih gagal juga, barulah Hazard yang mereka bidik.

“Pilihannya adalah antara Hazard atau Neymar atau Mbappe. Jadi salah satu dari Neymar atau Mbappe dan jika mereka (Marid) tidak mendapatkan salah satunya, mereka akan mencoba untuk merekrut Hazard. Mbappe adalah pilihan utama, lalu Neymar,” ucap Balague, menukil dari Express, Rabu (27/3/2019).

Kylian Mbappe

“Akan tetapi, PSG meyakini mereka (Mbappe dan Neymar) tidak akan pergi. Ayah Neymar mengatakan dia sedang menegosiasikan kesepakatan baru baginya untuk tetap di PSG. Ini tidak seperti dulu ketika Real mengidentifikasi target, maka mereka memburunya dan mendapatkannya. Tidak seperti itu lagi. Mereka tidak memiliki kekuatan finansial. PSG klub yang lebih kaya sekarang," lanjut Balague.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini