nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vieri Ingin Cekik Orang seperti Icardi dan Wanda Nara

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 20 Maret 2019 07:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 20 47 2032433 vieri-ingin-cekik-orang-seperti-icardi-dan-wanda-nara-bG1A8LTIqm.jpg Mauro Icardi dan Wanda Nara (Foto: AFP)

MILAN – Berlarut-larutnya drama yang terjadi antara Mauro Icardi dengan Inter Milan pada akhirnya membuat geram legenda mereka, Christian Vieri. Saking kesalnya, Vieri bahkan sampai ingin mencekik Icardi dan agennya, Wanda Nara, jika ia masih berstatus sebagai pemain Inter.

Drama dimulai kala manajemen Inter sepakat untuk mencopot ban kapten Inter yang selama ini disematkan pada Icardi. Sejak saat itu, Icardi pun enggan bergabung dengan skuad Inter dengan berbagai alasan yang dibuatnya. Sebagai agen, Wanda Nara bukannya berusaha memperbaiki hubungan kliennya itu dengan pihak klub, namun ia malah memperkeruh suasana.

(Baca juga: Inter Menangi Derby, Icardi: Milan Berwarna Hitam dan Biru)

Mauro Icardi dan Wanda Nara

Tak ayal, kondisi tersebut membuat Vieri geram. Vieri pun menuntut Icardi untuk segera bergabung dengan rekan-rekannya dan menjalani pertandingan seperti sebelumnya. Menurutnya, seharusnya tidak menjadi alasan bagi seorang pemain untuk menolak bermain bagi timnya hanya karena posisinya sebagai kapten dicopot.

Mauro Icardi

“Icardi? Dia harus bergabung lagi dengan skuad, dia harus bermain. Anda dahulu adalah kapten. Sekarang Anda bukan lagi kapten. Tidak masalah apakah Anda memiliki ban di lengan atau tidak,” ucap Vieri, seperti dilansir dari Calcio Mercato, Rabu (20/3/2019).

"Jika agen dari rekan satu tim saya mengatakan hal yang mirip dengan apa yang dikatakan Wanda, saya akan mencekik leher pemain dan agen tersebut," lanjut mantan striker Timnas Italia itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini