nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tekad Fred Antarkan Man United Rengkuh Trofi Piala FA

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 22:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 45 2030931 tekad-fred-antarkan-man-united-rengkuh-trofi-piala-fa-mDpB9BUh3U.jpg Para pemain Manchester United. (Foto: Laman resmi Manchester United)

WOLVERHAMPTON – Gelandang Manchester United, Fred, memiliki ambisi besar di ajang Piala FA 2018-2019. Pemain berpaspor Brasil itu bertekad mengantarkan tim barunya tersebut keluar sebagai kampiun di ajang tersebut.

Harapan Fred sendiri berpeluang besar dapat tercapai karena Man United telah berhasil melangkah ke babak perempatfinal Piala FA 2018-2019. Mereka pun bakal melakoni pertandingan di babak tersebut dengan menghadapi Wolverhampton pada Sabtu 17 Maret 2019 pukul 02.55 WIB.

Para pemain Manchester United

Fred pun percaya Man United bisa merengkuh hasil manis di pertandingan tersebut mengingat performa mereka begitu gemilang sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer. Karena itu, ia berani memang target tinggi dengan meraih gelar juara di ajang tersebut. Demi merealisasikan harapannya, Fred pun memastikan dirinya dan rekan-rekannya bakal tampil optimal dalam pertandingan yang digelar di markas Wolverhampton tersebut.

BACA JUGA: Moyes Yakin Man United Bisa Lewati Barcelona di Liga Champions 2018-2019

“Ini sangat penting. Kami adalah klub yang hidup untuk memenangkan trofi, ini klub besar. Ada Piala FA dan kami juga masih di Liga Champions,” ujar Fred, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (16/3/2019).

Para pemain Manchester United

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk membawa piala. Kami bisa melakukannya, kami memiliki peluang nyata. Jadi, kami akan melakukan yang terbaik dan itu dimulai dengan pertandingan lawan Wolves. Kami harus memberi semuanya untuk mencapai final dan membawa pulang piala,” tukasnya.

(dji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini