nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Moyes Yakin Man United Bisa Lewati Barcelona di Liga Champions 2018-2019

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 06:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 16 261 2030755 moyes-yakin-man-united-bisa-lewati-barcelona-di-liga-champions-2018-2019-Vx2uCJruS5.jpg Para pemain Manchester United (Foto: Twitter Man United)

LONDON – David Moyes mengomentari hasil undian babak perempatfinal Liga Champions musim 2018-2019 yang didapat mantan klub asuhannya, Manchester United, yang bertemu Barcelona. Moyes optimis Man United bisa melewati hadangan dari Barca.

Dalam undian babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang berlangsung di markas UEFA, yakni Nyon. Man United harus mendapatkan jalan terjal untuk menjuarai Liga Champions 2018-2019 dengan kembali menghadapi Barca.

Banyak yang memprediksi bahwa Man United takkan mampu berbuat banyak saat menghadapi Barca. Terlebih Barca sendiri adalah salah satu kandidat terkuat untuk bisa keluar sebagai jawara Liga Champions musim ini.

Manchester United

Akan tetapi pandangan berbeda justrudiutarakan oleh Moyes terkait peluang Man United saat melawan Barca. Pria berkebangsaan Skotlandia tersebut memiliki keyakinan besar bahwa Setan Merah –julukan Man United– bisa melewati hadangan Barca dan lolos ke babak semifinal Liga Champions 2018-2019.

Baca Juga: Smalling Yakin Man United Bisa Atasi Barcelona

“Man United adalah salah satu tim yang sangat bagus yang tersisa di kompetisi dan mereka tidak akan takut kepada siapa pun. Pertandingan Barcelona adalah pertandingan yang hebat, saya masih melihat mereka sebagai favorit untuk kompetisi,” ucap Moyes, seperti dikutip dari Metro, Sabtu (16/3/2019).

Barcelona

“Ini akan menjadi pertandingan yang bagus. Ole (Gunnar Solskjaer) kembali ke Camp Nou akan menjadi hal yang besar baginya. Ini adalah jenis peristiwa yang terbiasa dialami Manchester United,” sambungnya.

“Saya pikir ini adalah hasil undian yang bagus untuk Manchester United. Ini merupakan pertandingan yang sulit, tetapi ini adalah jenis permainan yang biasa mereka mainkan,” tuntas mantan manajer Everton dan West Ham United tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini