nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hugo Lloris Pede Spurs Bisa Singkirkan Man City di Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Maret 2019 12:42 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 16 261 2030816 hugo-lloris-pede-spurs-bisa-singkirkan-man-city-di-liga-champions-sfgCURg2JK.jpg Para pemain Tottenham Hotspur. (Foto: Twitter Tottenham Hotspur)

LONDON – Penjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, menyambut positif hasil undian perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang mempertemukan timnya dengan Manchester City. Lloris yakin Spurs memiliki kans besar untuk melenggang ke babak semifinal Liga Champions musim ini.

Berdasarkan hasil drawing perempatfinal Liga Champions 2018-2019 yang dilakukan Jumat 15 Maret 2019 malam WIB, Spurs telah dipastikan bakal berjumpa dengan Man City. Spurs bakal terlebih dahulu menjamu Man City di Wembley Stadium pada 10 April 2019. Setelah itu, giliran Man City yang menjamu Spurs di Etihad Stadium dalam laga leg kedua yang digelar 18 April 2019.

Hugo Lloris

Melihat hasil pengundian ini, Lloris pun yakin timnya bisa melaju ke babak empat besar. Hal ini diyakininya lantaran Spurs dinilai berhasil menorehkan hasil manis setiap kali berhadapan dengan tim-tim besar di Eropa. Di ajang Liga Champions musim lalu, mereka berhasil menahan imbang Real Madrid 1-1 di fase grup dan mengalahkan Borussia Dortmund di babak 16 besar.

BACA JUGA: Guardiola: Kans Man City dan Spurs 50-50 di Perempatfinal Liga Champions

Situasi inilah yang membuat Lloris percaya Spurs memiliki kans besar untuk mengalahkan Man City di babak perempatfinal Liga Champions. Baginya, tak ada hal yang mustahil terjadi, meski Man City sendiri kini tengah menjadi tim terkuat di Liga Inggris. Mereka berpotensi mempertahankan gelar juaranya di ajang tersebut.

Para pemain Manchester City

"Segalanya mungkin kalau Anda percaya dan memiliki mentalitas yang tepat. Kami sudah membuktikannya pada musim lalu melawan Real Madrid dan Dortmund, serta musim ini lewat laga tandang melawan Inter atau Barcelona bahwa kami siap bersaing. Kemudian, Anda tinggal butuh sedikit keberuntungan dan semangat tim,” ujar Lloris, sebagaimana dikutip dari laman resmi UEFA, Sabtu (16/3/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini