nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Selalu Gagal Raih Gelar Juara, Milner Akui Mulai Muak

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 16:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 45 2030467 liverpool-selalu-gagal-raih-gelar-juara-milner-akui-mulai-muak-v3r5LMAbWf.jpg Pemain Liverpool, James Milner. (Foto: Twitter James Milner)

LIVERPOOL – Pemain Liverpool, James Milner, mengaku sudah mulai lelah melihat The Reds –julukan Liverpool– selalu gagal untuk merengkuh gelar juara. Sejak membela Liverpool dari tahun 2015, Milner tak pernah sekali pun mengangkat trofi juara bersama tim asuhan Jurgen Klopp itu.

Padahal Milner sudah membantu Liverpool mencapai final sebanyak tiga kali, yakni saat Piala Liga Inggris 2015-2016, di mana mereka kalah dari Manchester City. Lalu di final Liga Eropa 2015-2016, yang mana takluk dari Sevilla, dan yang terakhir di Liga Champions 2017-2018 kalah dari Real Madrid.

Baca Juga: Meski Menang, Penampilan Liverpool saat Hadapi Bayern Dinilai Kurang Memuaskan

Empat musim sudah Milner berjuang untuk membantu Liverpool untuk meraih gelar juara, namun usahanya itu masih belum membuahkan hasil. Kini Milner mengaku mulai muak, ia sangat berharap setidaknya musim ini Liverpool bisa meraih gelar juara karena dirinya merasa tim yang bermarkas di Anfield Stadium itu layak untuk merasakan sensasi bagaimana mengangkat sebuah trofi kejuaraan.

“Anda tahu, sudah begitu lama sejak kami memenangkan gelar juara liga (Inggris). Bahkan dalam beberapa musim terakhir, Liverpool belum juga mengangkat trofi kejuaran, sebuah hal yang seharusnya dilakukan oleh klub-klub besar,” kata Milner, dikutip dari Sportskeeda, Jumat (15/3/2019).

“Saya telah mencapai tiga kali final sejak tiba di sini (Liverpool). Namun kami kehilangan semua dan saya sangat ingin memperbaiki hal itu. Saya menyukai setiap menit di Liverpool, namun tidak memenangkan satu gelar pun ketika mendapatkan kesempatan yang ada membuat saat ini menjadi momen yang sulit. Itulah yang saat ini ingin saya perbaiki,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini