nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Willian Pede Hazard Bakal Bertahan di Chelsea

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 15 45 2030204 willian-pede-hazard-bakal-bertahan-di-chelsea-B0DNZxBxRz.jpg Eden Hazard (Foto: Zimbio)

KIEV – Salah satu pemain andalan Chelsea, Willian Borges, memberikan prediksi terkait spekulasi masa depan sang tandem, Eden Hazard. Willian mengaku memiliki keyakinan besar bahwa Hazard bakal tetap bertahan bersama Chelsea.

Sebagaimana diketahui, rumor Hazard bakal bergabung dengan Madrid memang tengah kencang beredar dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan ada yang mengatakan bahwa musim 2018-2019 bakal jadi musim terakhir Hazard berseragam Chelsea.

Ya, Hazard diyakini bakal hengkang ke Madrid ketika jendela bursa transfer musim panas 2019 dibuka. Hazard tertarik pindah ke Estadio Santiago Bernabeu –markas Madrid– agar bisa meraih lebih banyak kesuksesan sebagai pemain bola.

Eden Hazard

Meski begitu tidak lantas membuat Willian percaya begitu saja terhadap segala rumor mengenai masa depan Hazard bersama Chelsea. Bahkan pemain berpaspor Brasil itu justru memiliki keyakinan yang sangat besar bahwa Hazard bakal tetap berseragam Chelsea di musim depan.

Baca Juga: Kehadiran Zidane Buat Hazard Merapat ke Madrid

“Ini pertanyaan sulit. Pertama, saya berharap dia bertahan. Tetapi dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tentu saja Eden seorang pesepakbola fantastis, salah satu yang terbaik di dunia,” ucap Willian, seperti dikutip dari ESPN FC, Jumat (15/3/2019).

Eden Hazard

“Dia teman saya dan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Saya hanya bisa berharap dia bertahan. Itu saja. Akan tetapi tidak diragukan, fokus Hazard untuk Chelsea,” sambung pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Dia ingin bermain, dia ingin membantu tim memenangkan gelar musim ini. Dia tidak pernah mengatakan tentang Real Madrid, Barcelona, atau lainnya. Dia hanya ingin terus bermain untuk Chelsea,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini