nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lacazette Kembali Perkuat Arsenal di Liga Eropa, Ini Harapan Torreira

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 07:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 51 2029690 lacazette-kembali-perkuat-arsenal-di-liga-eropa-ini-harapan-torreira-DKROcOFaqz.jpg Alexandre Lacazette (Foto: @Arsenal/Twitter)

LONDON – Gelandang Arsenal, Lucas Torreira, memiliki harapan khusus terhadap Alexandre Lacazette yang kembali tampil di Liga Eropa 2018-2019. Pemain berpaspor Prancis itu telah bebas dari hukuman kartu merah setelah absen di dua laga Liga Eropa.

Sebelumnya, Lacazette mendapatkan hukuman dari UEFA absen di tiga pertandingan. Ia bahkan takkan memperkuat Arsenal di laga kontra Stade Rennes baik di leg pertama atau kedua. Namun, UEFA memberi keringanan kepada Lacazette untuk absen dalam dua pertandingan saja.

Lucas Torreira (Foto: Reuters)

Alhasil pada laga leg kedua kontra Rennes, Lacazette dapat memperkuat Arsenal. Torreira mengatakan hadirnya Lacazette akan sangat berarti. Ia tidak memungkiri kehadiran mantan pemain Lyon itu akan sangat berarti untuk menambah kekuatan Arsenal.

Baca juga Gelandang Atletico Merasa Pantas Kalah dari Juventus

“Kita semua tahu betapa pentingnya Alex Lacazette bagi kami. Sebagai sebuah tim, jelas semakin banyak pemain yang tersedia semakin baik karena kami memang memiliki beberapa pemain berkualitas, terutama di lini tengah dan depan,” ungkap Torreira, mengutip dari laman resmi Arsenal, Kamis (14/3/2019).

“Semoga kami bisa membayar itu semua. Mari berharap Lacazette dapat membantu kami mencapai hasilnya besok,” tambahnya.

Alexandre Lacazette (Foto: Twitter Arsenal)

Pada laga leg kedua ini, Arsenal harus berjuang ekstra keras untuk bisa melangkahkan kaki ke babak delapan besar. Pasalnya pada leg pertama, The Gunners –julukan Arsenal– harus menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Rennes.

Kali ini Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga penting tersebut akan berlangsung di Emirates Stadium, Jumat 15 Maret 2019 dini hari WIB.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini