nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Schalke Bikin Reaksi Lucu Usai Dibantai Man City 0-7

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 00:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 261 2029675 schalke-bikin-reaksi-lucu-usai-dibantai-city-0-7-u4tqf7PBFt.jpg Schalke 04 (Foto: @s04_en/Twitter)

MANCHESTERSchalke 04 menelan kekalahan memalukan saat bertamu ke markas Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Bermain di Etihad Stadium, Rabu 13 Maret 2019 dini hari WIB, Schalke takluk dengan skor telak 0-7.

Schalke yang sejatinya mampu mengimbangi permainan Man City pada leg pertama, tiba-tiba hancur lebur di hadapan publik Etihad. Setelah leg pertama takluk 2-3, kini tujuh gol tanpa balas bersarang di gawang Schalke.

Baca juga Guardiola Beberkan Kunci Sukses Man City Bungkam Schalke 7-0

Kekalahan tersebut jelas memberi kekecewaan terhadap klub asal Jerman tersebut. Namun akun Twitter resmi Schalke justru menanggapi kekalahan tersebut dengan reaksi berbeda. Mereka mengunggah serangkaian cuitan luar biasa yang membuat warganet tertawa kala Schalke mengalami kekalahan 0-7.

Cuitan itu bermula ketika penggawa Man City, Sergio Aguero berhasil mencetak gol pertama ke gawang Schalke lewat hadiah titik putih. Schalke pun akhirnya mengunggah sebuah gambar gerak yang menunjukkan seorang wanita menutup wajahnya dengan selimut.

Belum sampai di situ, gambar bergerak kembali muncul kala Schalke tertinggal 0-2. Kali ini ada seorang pria yang terlihat mengalami kelelahan kemudian melepas kacamatanya. Tetapi kala Schalke kebobolan gol ketiga, cuitan berbeda ditunjukkan akun twitter resmi tersebut.

Sebelum laga dimulai, Schalke mencoba menyapa Leroy Sane yang merupakan mantan pemain Schalke. Mereka mengingatkan Sane untuk tidak mencetak gol gawang Schalke. Akan tetapi Sane justru mencetak gol ketiga dan membuat Schalke bercuit “yang benar saja, Leroy (dengan wajah sedih)”.

Akun Twitter Schalke semakin menjadi-jadi kala mereka kebobolan enam gol. Gambar bergerak kembali diunggah dengan memperlihatkan dua tokoh superhero power ranger. Pada gambar bergerak tersebut, dua power ranger tampak mengalami pusing disertai kata “buat ini berhenti”.

Sementara pada gol ketujuh Schalke hanya memberikan cuitan “tolong jelaskan kepada saya kalau saya sedang mimpi buruk”. Berbagai reaksi pun muncul. Bahkan pujian pun muncul karena konten yang dibuat Schalke dalam cuitan tersebut sangat menghibur.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini