nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kehadiran Zidane Buat Hazard Merapat ke Madrid

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 17:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 51 2029484 kehadiran-zidane-buat-hazard-merapat-ke-madrid-Kh2hjdDvXY.jpg Zidane (kanan) pelatih anyar Madrid. (Foto: Marca)

MADRIDZinedine Zidane resmi ditunjuk sebagai pelatih Real Madrid pada Selasa 12 Maret 2019 dini hari WIB. Zizou –sapaan akrab Zidane– menggantikan posisi Santiago Solari dan dikontrak hingga 30 Juni 2022.

Ternyata, tidak sampai di sini pembenahan yang dilakukan Madrid, setelah menjalani musim 2018-2019 yang kurang optimal. Diyakini pada bursa transfer musim panas 2019, manajemen Madrid akan melakukan pembenahan yang lebih masif.

Zinedine Zidane

Seperti diberitakan Marca, Rabu (13/3/2019), manajemen Madrid sudah membuat daftar siapa-siapa saja pemain yang coba mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2019. Salah satu pemain yang masuk bidikan Madrid ialah winger Chelsea, Eden Hazard.

Secara personal, peluang Madrid mendapatkan jasa Hazard cukup besar. Sebab, Hazard beberapa kali mengindikasikan untuk melanjutkan karier bersama Madrid. Terlebih, Madrid kini ditangani Zidane, sosok yang diidolai Hazard.

BACA JUGA: Meski Gagal Mendarat di Turin, Zidane Tetap Bikin Juventus Untung

Akan tetapi, ada satu masalah bagi Madrid untuk mendatangkan Hazard yakni kesediaan Chelsea melepas winger 28 tahun tersebut. Sekadar diketahui, FIFA melarang Chelsea berbelanja pemain pada dua jendela transfer, terhitung sejak musim panas 2019.

Hal itu imbas dari kesalahan Chelsea dalam melakukan transfer pemain di bawah umur. Jelas menjadi masalah bagi Chelsea andai mereka melepas Hazard, namun tidak mendapatkan pemain pengganti.

Eden Hazard

Meski begitu, transfer berpotensi terjadi andai Hazard ngotot meninggalkan Chelsea. Jelas, klub sebesar Chelsea takkan rela menahan pemain yang tidak memiliki komitmen membela mereka.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini