nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Gagal Mendarat di Turin, Zidane Tetap Bikin Juventus Untung

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 16:28 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 51 2029474 meski-gagal-mendarat-di-turin-zidane-tetap-bikin-juventus-untung-CScB08UTcJ.jpg Zidane saat diperkenalkan sebagai pelatih Madrid. (Foto: Marca/Angel Rivero)

TURIN Zinedine Zidane menolak kesempatan menangani Juventus musim depan. Alih-alih menjabat sebagai pelatih Juventus, Zidane memilih kembali berkarier bersama Real Madrid dan dikontrak hingga 30 Juni 2022.

Meski begitu, Zidane tetap memberi keuntungan kepada Juventus, meski pelatih asal Prancis itu menolak tawaran dari si Nyonya Tua. Seperti diberitakan Calciomercato, Rabu (13/3/2019), Zidane memastikan tak membutuhkan jasa gelandang Madrid, James Rodriguez, untuk mengarungi musim 2019-2020.

James Rodriguez

Hal itu berarti, James tak perlu kembali ke Madrid setelah masa peminjamannya bareng Bayern Munich habis akhir musim ini. Jelas, kondisi di atas menguntungkan Juventus. Sekadar diketahui, Juventus tertarik mendatangkan James.

BACA JUGA: Zidane Diprediksi Jadi Ferguson-nya Real Madrid

Kehadiran gelandang berpaspor Kolombia itu dibutuhkan Juventus untuk mengisi posisi gelandang serang dalam pola 4-3-1-2 racikan Massimiliano Allegri. Sementara dalam pola 4-3-3, James dapat dioptimalkan di posisi winger kanan.

Sebenarnya bukan hanya James, pemain Madrid yang bakal mendarat di Stadion Allianz pada bursa transfer musim panas 2019. Ada nama Marcelo Vieira dan Keylor Navas yang memiliki keinginan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang membelot ke Juventus.

Marcelo

(Marcelo mungkin tinggalkan Madrid akhir musim ini)

Marcelo sendiri musim ini hanya menjadi cadangan dari fullback kiri Madrid, Sergio Reguilon. Sementara itu, Navas hanya bertugas di ajang Copa del Rey, mengingat ajang Liga Spanyol dan Liga Champions dikuasai Thibaut Courtois.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini