nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukti Cinta Buffon kepada Juventus Belum Luntur

Ramdani Bur, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 15:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029441 bukti-cinta-buffon-kepada-juventus-belum-luntur-pHllPkcKL8.jpg Buffon masih cinta kepada Juventus. (Foto: Istimewa)

TURIN – Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, menunjukkan dirinya masih mencintai sang mantan klub, Juventus. Hal itu ditunjukkan Buffon dengan mengucapkan selamat atas keberhasilan Juventus lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019 lewat akun Instagram-nya @gianluigibufon.

“Selamat untuk semuanya. Usaha seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa dan mengharukan. P.S luar biasa Mr. Allegri,” tulis Buffon di akun Instagram-nya.

Juventus

Juventus sendiri lolos ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019 lewat cara yang luar biasa. Setelah takluk 0-2 dari Atletico Madrid pada leg I babak 16 besar yang berlangsung tiga pekan lalu, Juventus membalasnya dalam pertemuan kedua yang digelar dini hari tadi.

BACA JUGA: Allegri Tak Heran Ronaldo Cetak Hattrick ke Gawang Atletico

Tidak tanggung-tanggung, Juventus menang 3-0 atas Atletico lewat hattrick yang dilesakkan Cristiano Ronaldo pada menit 27, 49 dan 89. Mencetak tiga gol ke gawang Atletico bukanlah hal yang baru bagi Ronaldo. Total, Ronaldo telah empat kali mencetak hattrick ke gawang Atletico.

Sementara itu, sayangnya jalan yang sama gagal diikuti Bufffon dan juga timnya, PSG. Bisa dibilang, nasib yang dilalami PSG hampir sama dengan Los Colchoneros –julukan Atletico.

Juventus

Setelah menang 2-0 atas Manchester United di leg I, langkah PSG untuk melaju ke perempatfinal sebenarnya sangat besar. Sayangnya, Les Parisiens –julukan PSG– justru takluk 1-3 dari Man United di pertemuan kedua, sehingga gagal lolos karena kalah agresivitas gol tandang dari Setan Merah.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini