nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alisson Pastikan Liverpool Telah Siap Hadapi Serangan Lewandowski

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 16:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029415 alisson-pastikan-liverpool-telah-siap-hadapi-serangan-lewandowski-TLyqLc4drA.jpg Robert Lewandowski. (Foto: AFP)

MUNICH – Laga penting bakal dilakoni Liverpool dini hari nanti. Mereka bakal bertandang ke markas Bayern Munich dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Jelang laga digelar, kiper Liverpool, Alisson Becker, optimis kemenangan bisa diraih timnya. Hal ini dirasakan lantaran Liverpool telah memiliki strategi khusus untuk mematikan serangan dari Bayern, khususnya dari pemain andalan mereka, Robert Lewandowski.

Laga yang berlangsung di Allianz Arena pada Kamis 14 Maret 2019 dini hari WIB itu memang dipastikan bakal berlangsung sengit. Sebab, kedua tim sama-sama memiliki pemain yang begitu berkualitas. Di sisi Bayern, Lewandowski pun dipastikan bakal memainkan peran besar untuk membawa tim merengkuh kemenangan.

Robert Lewandowski

Tetapi, Alisson memastikan Liverpool tak mengkhawatirkan kondisi tersebut. Sebab, persiapan yang matang telah dilakukan oleh tim berjuluk The Reds tersebut. Dengan begitu, kiper berpaspor Brasil itu yakin Liverpool bisa menghentikan dan menghalau semua serangan yang dilancarkan Lewandowski di sepanjang laga.

BACA JUGA: Guardiola Ingin Bayern Munich Susul Man City ke Perempatfinal Liga Champions

“Kami telah bersiap untuk menghadapi setiap pemain Bayern. Dia (Lewandowski) adalah striker hebat dan mungkin salah satu yang terbaik di dunia. Saya suka gayanya. Saya suka cara dia bergerak di lapangan. Jadi, kami harus sangat berkonsentrasi untuk mencoba menghentikannya dan pemain lainnya. Itu akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami siap untuk itu,” ujar Alisson, sebagaimana dikutip dari Goal, Rabu (13/2/2019).

Liverpool

Laga kontra Bayern kali ini menjadi begitu penting untuk Liverpool karena bakal menentukan langkah mereka di ajang Liga Champions 2018-2019. Kini, kedudukan kedua tim sendiri terbilang sama kuat. Sebab, pertandingan leg I yang digelar di Anfield Stadium beberapa pekan lalu berakhir dengan skor 0-0.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini