nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ada Ronaldo, Matuidi Yakin Juventus Melangkah Jauh di Liga Champions

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 09:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 261 2029224 ada-ronaldo-matuidi-yakin-juventus-melangkah-jauh-di-liga-champions-FDBL6sAbqj.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Twitter Juventus)

TURIN – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, menyambut positif kehadiran Cristiano Ronaldo di timnya. Pasalnya, ia yakin Ronaldo dapat terus memberi kontribusi besar kepada Juventus lantaran memiliki kemampuan yang begitu gemilang dalam mengolah si kulit bundar. Keberadaan Ronaldo bahkan membuat Matuidi yakin Juventus bisa melangkah jauh di Liga Champions.

Pernyataan ini diutarakan Matuidi setelah Ronaldo memainkan peran besar di laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Menjamu Atletico Madrid di Allianz Stadium, Rabu (13/3/2019) dini hari WIB, pemain berpaspor Portugal itu berhasil menyarangkan tiga gol yang membuat Juventus memenangkan laga dengan skor 3-0.

Laga Juventus vs Atletico Madrid

Hattrick yang dicetak Ronaldo membuat Juventus memastikan diri merebut satu tempat di perempatfinal karena unggul dengan agregat skor 3-2. Kemenangan ini tentu saja membuat seluruh pihak di Juventus merasa gembira, termasuk Matuidi. Alhasil, pujian demi pujian pun dilontarkannya kepada Ronaldo setelah laga selesai digelar.

BACA JUGA: Depak Atletico, Simeone: Ronaldo Pemain Terbaik di Dunia

Matuidi menilai Ronaldo benar-benar pantas menyandang status sebagai pemain terbaik di dunia. Sebab, dirinya memiliki kualitas yang begitu gemilang sebagai pesepakbola. Pemain berpaspor Prancis itu pun yakin kontribusi besar Ronaldo bakal terus diberikan di pertandingan-pertandingan selanjutnya Juventus sehingga dapat membuat langkah merebut trofi menjadi semakin mudah.

Laga Juventus vs Atletico Madrid

“Saya sangat senang bermain di Juventus karena kami memiliki banyak pemain berkualitas, tim yang sangat kuat, dan ada Cristiano Ronaldo yang terbaik di dunia. Dia membuat perbedaan di Real Madrid musim lalu dan kali ini dia bersama kami, jadi itu sebabnya saya lebih percaya langkah Juventus di Liga Champions,” ujar Matuidi, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Rabu (13/3/2019).

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini