nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Timnas Indonesia U-23 Tak Senang Marinus Disebut Pemain Bengal

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 51 2028422 pelatih-timnas-indonesia-u-23-tak-senang-marinus-disebut-pemain-bengal-1Kz11wN3sT.jpg Marinus Wanewar (Foto: PSSI)

JAKARTA – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23, Indra Sjafri, tak senang dengan anggapan sosok striker Marinus Wanewar sebagai pemain bengal. Ia tak sependapat dengan pernyataan tersebut karena pada kenyataannya Marinus bukanlah sosok seperti itu.

Indra yang mengenal betul sosok pemain berusia 22 tahun tersebut marah mendengar pernyataan tersebut. Ia membela sang pemain dengan menyebut Marinus memiliki sifat yang sangat baik.

Marinus Wanewar (Foto: PSSI)

Sebagai bentuk bantahan atas pernyataan tersebut, Indra memberi bukti atas anggapan miring kepada Marinus. Indra menyebut Marinus memiliki hati mulia dengan niat baiknya untuk memperbaiki jalan di Papua. Hal itu pun disampaikan langsung kepada saat Marinus bertemu Presiden Joko Widodo beberapa pekan lalu.

“Jangan bilang dia bengal. Dia baik kok. Mana ada orang ketemu Presiden, dan mengusulkan memperbaiki jalan di kampungnya,” ungkap Indra.

Baca juga Manajemen Madrid Putuskan Pecat Santiago Solari

Tak hanya itu, hati mulia Marinus juga ditunjukkan dengan keinginan untuk memperbaiki gereja. Bonus yang ia dapatkan saat mengantarkan Timnas Indonesia U-22 juara di Piala AFF, digunakan untuk merealisasikan niat baik tersebut. Setiap pemain Timnas Indonesia U-23 sendiri mendapat bonus bernilai Rp265 juta.

“Kedua, bonus yang diberikan kepada dia, dia berikan untuk memperbaiki gereja. Mana ada orang bengal kayak gitu. Dia anak baik,” lanjutnya.

Marinus Wanewar (Foto: PSSI)

Pada saat Timnas Indonesia U-22 menjuarai Piala AFF 2019, Marinus adalah salah satu kunci skuad Garuda Muda. Pemain Persipura Jayapura itu keluar sebagai top skor dengan raihan tiga gol selama turnamen berlangsung.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini