nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ramos dan Marcelo Ketahuan Bertengkar, Madrid Masih dalam Krisis?

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 09:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 46 2028292 ramos-dan-marcelo-ketahuan-bertengkar-madrid-masih-dalam-krisis-GMSBro8k3m.jpg Ramos dan Marcelo sempat bertengkar di sesi latihan Madrid. (Foto: Sportbible)

MADRID – Dua pemain senior Real Madrid, Sergio Ramos dan Marcelo Vieira ketahuan saling adu mulut. Pertengkaran itu terjadi saat keduanya menjalani sesi internal game pada Sabtu 9 Maret 2019, yang mana Ramos dan Marcelo membela tim yang berbeda.

Kelar internal game, Marcelo merayakan kemenangan timnya secara berlebihan. Ramos yang kesal kemudian menegur Marcelo dan adu mulut pun tidak terhindarkan.

Beruntung, pada akhirnya masalah di atas dapat diselesaikan secara baik-baik. Untungnya lagi, efek di atas tidak berpengaruh kepada hasil yang didapatkan Madrid saat bertandang ke markas Real Valladolid di lanjutan pekan 27 Liga Spanyol 2018-2019, Senin (11/3/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA: Real Madrid Curi Tiga Angka dari Markas Valladolid

Dalam laga tersebut, Madrid menang dengan skor telak 4-1. Karim Benzema menjadi bintang kemenangan Los Blancos –julukan Madrid– lewat dua gol yang dibuat. Akan tetapi, Ramos tidak terlibat dalam laga tersebut karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu.

Sementara itu, Marcelo baru diturunkan pelatih Santiago Solari ketika waktu normal menunjuk angka 89. Marcelo sendiri dalam beberapa bulan terakhir mulai terpinggirkan oleh fullback kiri muda Madrid, Sergio Reguilon. Karena itu, pada bursa transfer musim panas 2019, Marcelo disinyalir akan meninggalkan Madrid untuk hengkang ke Juventus.

Real Madrid

Setelah tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey, fokus Madrid sepenuhnya dapat diarahkan ke Liga Spanyol. Finis di posisi dua besar menjadi penting bagi Madrid demi menyelamatkan musim mereka yang tidak terlalu istimewa ini.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini