nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cetak Hattrick saat Hadapi Watford, Guardiola Belum Puas dengan Sterling

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 16:55 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 45 2028483 cetak-hattrick-saat-hadapi-watford-guardiola-belum-puas-dengan-sterling-jJkQNxZ2c6.jpg Raheem Sterling. (Foto: Twitter Manchester City)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengomentari penampilan Raheem Sterling di laga kontra Watford dalam pekan ke-30 Liga Inggris 2018-2019. Pada laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu 10 Maret 2019 dini hari WIB itu, Sterling berhasil tampil begitu apik. Meski begitu, Guardiola ternyata belum benar-benar puas dengan penampilan sang pemain.

Di laga kontra Watford, Sterling memberi kontribusi besar kepada Man City. Ia menjadi penentu kemenangan The Citizen –julukan Man City– karena menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol. Tetapi, bukan satu gol yang dicetak Sterling pada laga itu, tetapi tiga gol langsung diceploskannya ke gawang tim asuhan Javi Gracia. Alhasil, Man City menang dengan skor 3-1.

Laga Manchester City vs Watford

Meski telah tampil begitu gemilang dengan mencetak hattrick, Guardiola mengaku belum puas dengan performa Sterling. Ia bahkan menuntut pemain berpaspor Inggris itu untuk menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi. Desakan ini diutarakan Guardiola karena yakin Sterling mampu memberikan penampilan yang jauh lebih gemilang dari saat berhadapan dengan Watford.

BACA JUGA: Superkomputer Prediksi Manchester City Juara Liga Inggris 2018-2019

"Raheem (Sterling) bisa berbuat lebih baik. Dia mencetak tiga gol, kami senang, tapi dia bisa melakukan lebih baik lagi. Babak pertama bukan performa terbaik darinya, tetapi ada baiknya ketika tidak bermain di level atas untuk konsisten dan mencetak tiga gol. Ini adalah hal yang paling penting dan kami membutuhkannya. Babak pertama, dia bisa melakukan yang lebih baik,” ujar Guardiola, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (11/3/2019).

Raheem Sterling

Berkat kemenangan ini, Man City pun kini masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019. Mereka masih tetap harus bekerja keras agar bisa kembali menyegel gelar juara di ajang tersebut.

(dji)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini