nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dikaitkan dengan Juventus, Ini Respons Guardiola

Ramdani Bur, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 10:19 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 51 2028005 dikaitkan-dengan-juventus-ini-respons-guardiola-HezSXamHWN.jpg Guardiola tolak Juventus. (Foto: @ManCity)

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, akhirnya mengeluarkan komentar soal dirinya yang dilaporkan akan menangani Juventus musim depan. Juru taktik berpaspor Spanyol itu menegaskan belum berpikiran hengkang dari Man City, mengingat masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2021.

Dalam beberapa hari terakhir, Guardiola dihubung-hubungkan dengan Juventus. Pelatih 48 tahun itu disebut-sebut sudah menjalin kesepakatan verbal dengan kubu Bianconeri –julukan Juventus.

Josep Guardiola

Bahkan, menurut laporan jurnalis-jurnalis Italia, Guardiola sudah menyetujui kontrak untuk menangani Juventus selama empat tahun, terhitung per musim panas 2019. Akan tetapi, rumor di atas langsung dimentahkan Guardiola.

BACA JUGA: Allegri: Tersingkir dari Liga Champions Bukan Kegagalan untuk Juventus

“Saya masih memiliki kontrak dua tahun di sini (Man City) dan saya takkan ke mana-mana, kecuali mereka (Man City) memecat saya,” kata Guardiola mengutip dari Sportbible, Minggu (10/3/2019).

Sebenarnya bukan hanya Guardiola, pelatih yang dihubung-hubungkan dengan Juventus. Ada nama-nama lain seperti Antonio Conte, Jurgen Klopp, Didier Deschamps dan Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane

Nama yang disebutkan terakhir juga santer dikaitkan dengan si Nyonya Tua. Zizou –sapaan akrab Zidane– dipercaya dapat menghentikan paceklik gelar Juventus di ajang Liga Champions yang sudah berlangsung sejak 1995-1996.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini