nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Gagal Juarai Liga Inggris, Gerrard Beri Nasihat untuk Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 05:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 10 45 2027981 pernah-gagal-juarai-liga-inggris-gerrard-beri-nasihat-untuk-liverpool-bDJ6bnIJch.jpg Steven Gerrard (Foto: Newsrnd)

LIVERPOOL – Legenda Hidup Liverpool, Steven Gerrard, mengimbau para penggawa The Reds harus lebih menikmati perburuan gelar juara musim ini. Gerrard juga berharap mantan timnya itu bisa lebih percaya diri untuk terus meraih hasil positif hingga akhir musim nanti.

Seperti diketahui, saat ini Liverpool bersaing ketat dengan Manchester City dalam perebutan gelar juara musim ini. Liverpool yang sempat menempati posisi puncak klasemen harus rela digeser pasukan Josep Guardiola setelah tampil kurang menjanjikan pada Januari kemarin.

“Jangan terlalu dipikirkan (tentang perebutan gelar juara) nikmati saja, saya harap para pemain percaya pada diri sendiri. Saya sudah berhubungan dengan beberapa dari mereka tetapi lebih dari itu, 'Semoga beruntung', 'Semua yang terbaik', 'Terus maju,” ujar Gerrard, melansir dari laman resmi klub, Minggu (9/3/2019).

Baca juga: Klopp Pastikan Liverpool Takkan Nyerah Kejar Gelar Juara Liga Inggris

Tidak hanya itu, Gerrard juga memberikan pujian kepada Jurgen Klopp yang ia nilai telah bekerja sangat baik dengan membawa Liverpool kembali menjadi salah satu tim terkuat Liga Inggris saat ini.

“Bagi saya, sebagai penggemar, Jurgen (Klopp) telah membawa tim dan skuad maju sebagai langkah besar. Dia melakukan semua yang dia bisa. Terkadang, jika seseorang mengalahkan Anda hanya karena itu, kadang-kadang Anda harus mengangkat tangan dan mengatakan tim yang lebih baik menang,” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini