nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rashford Tampil Mentereng, Mourinho Dinilai Punya Peran Besar

Andika Pratama, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 45 2027711 rashford-tampil-mentereng-mourinho-dinilai-punya-peran-besar-A69Jiwtbuq.jpg Marcus Rashford (Foto: Twitter/@ManUtd)

MANCHESTER – Nama Marcus Rashford melambung akhir-akhir ini berkat aksinya saat Manchester United menang 3-1 atas Paris Saint-Germain (PSG) di leg II babak 16 besar Liga Champions 2018-2019. Rashford mencetak gol ketiga Man United dari titik putih pada menit ke-94 yang membawa Man United melenggang ke babak perempatfinal.

Penampilan Rashford di pertandingan itu menunjukkan peningkatan performanya di Man United selama diasuh Ole Gunnar Solskjaer. Kendati demikian, Eks pemain Man United, Gary Neville, memandang ada peran besar dari mantan bos The Red Devils –julukan Man United, Jose Mourinho.

Marcus Rashford (Foto: Twitter/@ManUtd)

Pengalaman Rashford yang sempat dimainkan di beberapa posisi berbeda disinyalir telah membantunya untuk tampil lebih baik lagi sekarang. Pengalaman tersebut membuat Rashford belajar untuk menghadapi situasi sulit dan bangkit dari keterpurukan.

BACA JUGA: Young Puji Keberanian Rashford Eksekusi Penalti di Laga Man United vs PSG

“Dia (Rashford) semakin membaik, langit adalah batas baginya. Apa yang dia lalui bersama Jose Mourinho, dalam hal pergantian posisi dan disiplin, sebenarnya telah banyak membantunya dalam jangka panjang. Dia benar-benar melihat manfaatnya sekarang, cukup jelas jika itu telah mengajarinya cara menghadapi situasi negatif dan bangkit. Dia pemain spesial,” ujar Neville, seperti yang dilansir Sportskeeda, Sabtu (9/3/2019).

Man United (Foto: Twitter Marcus Rashford)

Rashford diharapkan akan mampu untuk memberikan kontribusi positifnya lagi untuk Man United pada akhir pekan ini di Liga Inggris 2018-2019. Sebab, Man United akan melawat ke kandang Arsenal, Emirates Stadium, Minggu 10 Maret 2019, pukul 23.30 WIB. Tiga poin dari pertandingan itu bernilai amat penting bagi Man United untuk mempertahankan posisi keempat yang didudukinya dari kejaran Arsenal.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini