nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Capai Kesepakatan Personal dengan Marcelo Vieira

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 15:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 51 2027439 juventus-capai-kesepakatan-personal-dengan-marcelo-vieira-7kG4Sj0i7V.jpg Marcelo dan Cristiano Ronaldo berpotensi bereuni di Juventus. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)

MADRID Juventus dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan fullback kiri Real Madrid, Marcelo Vieira. Seperti diberitakan Calciomercato, Jumat (8/3/2019), Juventus mengontrak Marcelo selama empat tahun. Nantinya, di setiap tahunnya, fullback berambut kribo itu akan menerima 12 juta euro atau sekira Rp192,4 miliar.

Peluang Marcelo meninggalkan Madrid cukup besar. Sebab, sudah tak ada alasan bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu untuk mempertahankan ayah dua anak tersebut.

Marcelo

Saat ini, Marcelo sudah kehilangan status pemain reguler. Sebab, pos fullback kiri Madrid dalam beberapa bulan terakhir diisi pemain jebolan akademi mereka, Sergio Reguilon.

BACA JUGA: Allegri Dipecat Sebelum Laga Juventus vs Atletico Madrid?

Terakhir kali Marcelo tampil bersama Madrid ialah saat mereka takluk 1-2 dari Girona di lanjutan pekan 24 Liga Spanyol 2018-2019 pada 17 Februari 2019. Hal itu berarti, sudah hampir satu bulan lamanya Marcelo tidak ambil bagian bersama Madrid.

Jarang mendapat menit tampil itulah yang membuat Marcelo ingin angkat kaki dari Madrid. Bahkan, permintaan hengkang pun sudah dilayangkan Marcelo kepada orang kepercayaan Florentino Perez, yakni Jose Angel Sanchez.

Marcelo

Kehadiran Marcelo di tubuh Juventus nantinya juga menimbulkan efek domino. Otomatis kedatangan Marcelo membuat Juventus harus melepas Alex Sandro. Sebab diyakini, Alex Sandro takkan mau mentas sebagai pelapis Marcelo.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini