nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persija Berhasil Tahan Imbang Madura United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 17:43 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 49 2027512 persija-berhasil-tahan-imbang-madura-united-9zwQArliys.jpg Persija vs Madura United (Foto: Instagram Persija)

SLEMAN – Persija Jakarta berhasil meraih hasil cukup positif ketika melakoni laga kedua Grup D Piala Presiden 2019. Menghadapi Madura United, skuad Macan Kemayoran berhasil menutup laga dengan skor akhir 2-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (8/3/2019) sore WIB itu, Persija memang tampil kurang menjanjikan di awal-awal laga. Bahkan, mereka sempat tertinggal lebih dahulu dari Madura United setelah Aleksandar Rakic mencetak gol pada menit 35.

Tertinggal 0-1, Persija pun coba meningkatkan tempo serangan mereka ke pertahanan Madura United. Akan tetapi hingga babak pertama usai, sejumlah upaya yang dilakukan Persija masih belum membuahkan hasil positif.

Persija Jakarta

Pada babak kedua, Persija nampaknya belum menyerah untuk bisa menyamakan kedudukan. Alhasil, Bruno Matos yang masuk di paruh kedua laga ini berhasil mencetak gol sekaligus membuat kedudukan jadi 1-1.

Gol penyeimbang Matos pun berhasil mengangkat moral para pemain Persija. Bahkan tim asuhan Ivan Kolev tersebut berhasil berbalik unggul 2-1 atas Madura United melalui gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo.

madura united

Akan tetapi kemenangan Persija harus buyar setelah Rakic berhasil mencetak gol keduanya pada pertandingan ini. Kedudukan 2-2 pun menghiasi papan skor pertandingan antara Persija melawan Madura United.

Meski gagal meraih kemenangan, Persija tetap berada di posisi teratas Grup D Piala Presiden 2019 dengan raihan empat poin dari dua laga. Persija unggul agresivitas gol dari Madura United yang berada di urutan kedua.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini