nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bek Muda Real Madrid Ejek Luis Suarez Jelek

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Senin 04 Maret 2019 18:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 04 46 2025691 bek-muda-real-madrid-ejek-luis-suarez-jelek-hg3FsaHV2H.jpg Sergio Reguilon mengejek Luis Suarez jelek (Foto: Marca)

MADRID – Sisi lain dari laga El Clasico pada Minggu 3 Maret 2019 dini hari masih menarik untuk dibahas. Kali ini, fullback muda Real Madrid, Sergio Reguilon, tertangkap kamera menghina fisik penyerang Barcelona, Luis Suarez.

Insiden berawal dari upaya penyerang asal Uruguay itu untuk menenangkan Reguilon. Malangnya, respons dari bek berpaspor Spanyol itu justru tidak bagus. Pemain bernomor punggung 23 itu langsung menyebut Suarez jelek.

“Jangan sentuh saya. Kamu jelek, kamu sangat jelek,” ujar Sergio Reguilon kepada Luis Suarez, mengutip dari Sportskeeda, Senin (4/3/2019).

Luis Suarez

(Baca juga: Rentetan Rekor Buruk Real Madrid Sejak Ditangani Solari)

Luis Suarez hanya bisa tersenyum sambil berusaha menenangkan Sergio Reguilon. Namun, pemain lulusan akademi Real Madrid itu tak mau berhenti mengejek El Pistolero –julukan Suarez.

Melihat situasi tersebut, Lionel Messi berusaha menenangkan sebagai kapten Barcelona. Maksud baik La Pulga tersebut juga ditanggapi secara negatif oleh Sergio Reguillon.

“Apa yang mengganggumu, Pulga?” sergah Reguilon.

Real Madrid vs Barcelona

Perlu diketahui, pulga dalam bahasa Spanyol berarti lalat. Sikap negatif tersebut diyakini sebagai cerminan rasa frustrasi Reguilon karena Real Madrid harus menelan kekalahan dua kali berturut-turut di Santiago Bernabeu dari Barcelona dalam selang 72 jam alias tiga hari.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini