nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlibat Insiden dengan Messi, Ramos Akui Tak Sengaja

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Minggu 03 Maret 2019 11:26 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 03 46 2025159 terlibat-insiden-dengan-messi-ramos-akui-tak-sengaja-EDva1pZHnl.jpg Ramos vs Messi. (Foto: Twitter)

MADRID Real Madrid lagi-lagi dipermalukan oleh rival abadi mereka, yakni Barcelona, pada Minggu (3/3/2019) dini hari WIB, dengan kalah 0-1. Kali ini Madrid kalah di kompetisi Liga Spanyol, yang mana sedang melakoni partai pekan ke-26. Meskipun pada laga tersebut hanya tersaji satu gol, namun pertandingan berlangsung seru dan sengit.

Saking sengit, sampai terjadi insiden ketika babak pertama ingin berakhir. Insiden itu melibatkan kapten Madrid, Sergio Ramos, dan megabintang Barcelona, yakni Lionel Messi. Kedua pemain tersebut terlibat insiden yang mana Ramos terlihat mengayunkan tangannya dengan sangat keras ke arah muka Messi.

Baca Juga: Ramos Cari Gara-Gara di El Clasico, Mourinho Beri Pembelaan

Akibat kejadian itu, Messi pun langsung terkapar. Beruntung Messi tidak mengalami cedera yang serius dan Ramos justru lebih beruntung karena terhindar dari sanksi kartu. Melihat dari rekaman ulang, banyak yang menilai pemain asal Spanyol itu mengayukan tangannya ke arah muka Messi dengan sengaja.

Akan tetapi Ramos langsung membantahnya usai laga berakhir. Menurut pemaparan Ramos, dia tak ada niat atau bermaksud untuk melukai Messi. Namun Ramos merasa Messi terkena dengan cukup parah memang.

“Saya tidak bermaksud untuk melukai Messi, namun saya pikir dia mendapatkannya dengan cara yang buruk,” terang Ramos, seperti yang dikutip dari Sportskeeda, Minggu (3/3/2019).

Ramos memang dikenal sebagai pesepakbola yang bermain keras. Karena tipe permainan yang keras tersebut, mantan pemain Sevilla itu pun kerap kali diganjar kartu oleh sang pengadil lapangan. Namun karena tipe permainan yang seperti itu jugalah Ramos dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Eropa.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini