nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hancur-Lebur Lawan Barcelona, Madrid Bakal Rombak Skuad

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 02 Maret 2019 05:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 02 46 2024801 hancur-lebur-lawan-barcelona-madrid-bakal-rombak-skuad-cpa4mQX5bl.JPG Para pemain Real Madrid melakukan selebrasi (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid bakal melakukan perombakan besar-besaran terhadap skuadnya di bursa transfer musim panas 2019 setelah mengarungi musim yang tidak kompetitif. Teranyar, Madrid baru saja tersingkir dari ajang Copa del Rey 2018-2019 setelah ditumbangkan rival abadi mereka, Barcelona, dengan skor telak 0-3 di Santiago Bernabeu.

Menurut informasi yang diwartakan Don Balon, Sabtu (2/3/2019), Presiden Real Madrid, Florentino Perez, merasa tidak senang dengan hasil tersebut. Tak ayal, Perez pun bakal melakukan perombakan skuad. Tidak tanggung-tanggung, klub berjuluk Los Blancos itu disebut akan melepas enam pemain bintangnya pada bursa transfer nanti.

(Baca juga: Negosiasi Mourinho dengan Real Madrid Sedang Berlangsung)

Isco Alarcon

Keenam pemain yang bakal dilepas tersebut adalah Isco Alarcon, Keylor Navas, Toni Kroos, Dani Carvajal, Casemiro, dan Marcelo. Isco berencana dilepas lantaran kerap memiliki masalah dengan pelatih Santiago Solari. Selain itu, performa Isco pun tidak memuaskan dan lebih banyak hanya menjadi penghuni bangku cadangan.

Sementara itu, Navas kini sudah kalah saing dari Thibaut Courtois. Di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions, Solari selalu menjadikan Courtois pilihan utama. Sedangkan Kroos, Carvajal, dan Kroos tidak menampilkan performa yang memuaskan dan konsisten seperti musim-musim sebelumnya.

Dani Carvajal

Adapun Marcelo yang belakangan dikabarkan akan menyusul Cristiano Ronaldo ke Juventus. Marcelo sendiri mengaku kalau ia siap angkat kaki dari Madrid jika jasanya sudah tidak dibutuhkan lagi. Marcelo tentunya bukan tipikal pemain yang senang hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini