nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mantan Presiden Real Madrid Yakin Mourinho Bakal Gantikan Solari

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 23:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 01 46 2024684 mantan-presiden-real-madrid-yakin-mourinho-bakal-gantikan-solari-PKqfaxrrdd.jpg Pelatih Real Madrid, Santiago Solari. (Foto: Twitter Managing Madrid)

MADRID – Mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin posisi Santiago Solari bakal segera digantikan dengan Jose Mourinho dalam waktu dekat. Menurutnya, Solari yang tak kunjung memberikan hasil yang positif untuk Sergio Ramos dan kawan-kawan, bisa membuat Presiden Madrid saat ini, Florentino Perez, menendangnya dari kursi kepelatihan.

Tak kunjung membaik usai ditinggalkan Julen Lopetegui, Solari bisa dikatakan tengah berada di posisi yang tak aman. Apalagi Solari gagal membuat Los Blancos –julukan Madrid– lolos ke final Copa del Rey 2018-2019 usai kalah agregat 1-4 dari Barcelona. Melihat hasil tersebut, Calderon pun langsung berpikir Solari bakal segera digantikan.

Calderon pun menilai Mourinho adalah sosok yang bakal menukangi klub Raja Eropa tersebut. Ia menilai Mourinho bakal setuju untuk kembali ke Madrid dan bereuni dengan beberapa mantan pemainnya dulu.

“Saya memiliki firasat, yang mungkin sedikit benar, yakni Mourinho akan berada di bangku cadangan (sebagai pelatih) lagi di Real Madrid pada musim depan (2019-2020),” terang Calderon, seperti yang dilansir dari Sportskeeda, Jumat (1/3/2019).

Apa yang dikatakan Calderon bisa saja terjadi sebenarnya. Apalagi saat ini pelatih asal Portugal itu belum memutuskan klub mana pun untuk dilatihnya pada gelaran musim depan. Semenjak didepak dari kursi kepelatihan Manchester United, Mourinho masih belum menemukan klub yang bakal dibelanya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini