Ingin Karier Lebih Cemerlang, Ibrahimovic Sarankan Kane Tinggalkan Spurs

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 01 Maret 2019 05:13 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 01 45 2024276 ingin-karier-lebih-cemerlang-ibrahimovic-sarankan-kane-tinggalkan-spurs-CmXov3XVGa.jpg Harry Kane (Foto: Zimbio)

LOS ANGELES – Zlatan Ibrahimovic memberikan komentar mengenai perjalanan karier Harry Kane sebagai pesepakbola profesional. Ibrahimovic menyarankan agar Kane hengkang dari Tottenham Hotspur untuk bisa meraih lebih banyak kesuksesan lagi.

Sebagaimana diketahui sejak memulai debut bersama skuad utama Spurs, Kane langsung menjelma sebagai penyerang papan atas. Bahkan banyak yang berpendapat bahwa Kane adalah penyerang terbaik di Liga Inggris saat ini.

Pernyataan itu memang tidak terlalu berlebihan, mengingat Kane selalu hadir dalam perburuan pencetak gol terbanyak di Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan Kane sendiri saat ini berstatus kapten Timnas Inggris, meski baru menginjak usia 25 tahun.

Harry Kane

Meski di level individu karier Kane begitu cemerlang, berbeda di level klub. Yang mana Kane sejauh ini belum pernah memenangkan gelar bergenggsi bersama Spurs. Maka dari itu, Ibrahimovic pun menyarankan agar Kane meninggalkan Spurs agar kariernya lebih cemerlang di masa depan.

Baca Juga: Pochettino Bicarakan Kehebatan Son Heung-Min

“Situasi ini terlalu berbeda, karena saya melihat pemain melakukan hal yang sama tetapi ketika mereka datang ke klub besar ada sesuatu yang berbeda. Tapi saya pikir ia (Kane) bisa melakukannya,” ucap Ibrahimovic, seperti dikutip dari Metro, Jumat (1/3/2019).

Tottenham

“Ia hanya perlu bergerak. Orang-orang mengingat Anda untuk apa yang Anda menangkan dan pada akhirnya ia harus menang. Jadi jika ia ingin memenangkan (gelar bergenggsi) ya, saya pikir ia perlu berubah,” sambungnya.

“Karena saya merasa bahwa Tottenham memiliki tim yang hebat, tetapi mereka tidak berada pada level untuk memenangkan segalanya. Bahkan jika mereka memiliki pelatih yang fantastis,” tuntas mantan kapten Timans Swedia tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini