nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiba di Jakarta, Indra Sjafri Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Indonesia

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 21:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 27 51 2023716 tiba-di-jakarta-indra-sjafri-ucapkan-terima-kasih-kepada-masyarakat-indonesia-33XPy4vk1I.jpeg Indra Sjafri dan skuad Timnas Indonesia U-22 tiba di Jakarta. (Foto: Menpora)

JAKARTA – Skuad Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 telah kembali dari kejuaraan Piala AFF U-22 2019. Mereka telah tiba di Jakarta pada Rabu (27/2/2019) malam WIB. Ditemani sang pelatih, Indra Sjafri, Timnas Indonesia U-22 langsung disambut dengan meriah oleh Menpora, awak media, dan tentunya para pendukung tim Tanah Air.

Mendapatkan sambutan yang begitu meriah, Indra pun langsung mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah ikut mendukung serta mendoakan Marinus Wanewar dan kawan-kawan. Menurut Indra tanpa bantuan dari berbagai pihak, mustahil baginya bisa membuat Timnas Indonesia U-22 menjadi juara Piala AFF U-22 2019.

Baca Juga: Besok, Jokowi Terima Timnas Indonesia U-22 di Istana

Tak lupa Indra pun mengatakan semua prestasi itu berkat usaha para anak didiknya yang telah tekun berlatih dan mau menuruti apa yang ia inginkan. Alhasil pada ajang Piala AFF U-22 2019 tersebut, Timnas Indonesia U-22 berhasil juara tanpa menelan kekalahan satu pun.

“Mereka (Timnas Indonesia U-22) adalah pahlawan-pahlawan yang berjuang di lapangan. Saya hanya orang-orang yang mengumpulkan pemain-pemain penting tersebut. Tak lupa saya berterima kasih juga kepada pihak terhormat, orang-orang yang sudah membantu saya,” kata Indra, seperti siaran pers yang didapatkan Okezone, Rabu (27/2/2019).

“Lalu kepada teman-teman suporter terima kasih, apa yang disuarakan selama ini dan dengan izin Allah kami diizinkan. Dan teman-teman media yang telah memberitakan secara heboh dan patut memang dihebohkan karena apa? karena dari lima partai yang diikut di Piala AFF U-22 2019 kemarin, kami tanpa terkalahkan. Tapi ini baru awal, masih banyak kompetisi yang menanti,” tutupnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini