nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cristiano Ronaldo Buka Klinik Transplantasi Rambut

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 27 Februari 2019 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 27 47 2023256 cristiano-ronaldo-buka-klinik-transplantasi-rambut-5BMqypMbRB.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters)

TURIN – Setelah menjalani kesuksesan besar dalam kariernya sebagai seorang pesepakbola, Cristiano Ronaldo kini pun merambah dunia bisnis. Teranyar, peraih trofi Ballon d’Or lima kali itu telah merencanakan untuk membuka klinik transplantasi rambut.

Ronaldo menerangkan bahwa klinik yang akan dibukanya tersebut bertempat di Madrid. Pasalnya, Madrid merupakan tempat Ronaldo tinggal selama bertahun-tahun dan ia menginginkan usahanya tersebut berada di sana. Adapun kekasih dari Ronaldo, Georginia Rodriguez, bakal bertugas sebagai salah satu manajer di klinik tersebut.

(Baca juga: Bahagianya Benzema Lepas dari Bayang-Bayang Ronaldo)

Cristiano Ronaldo dan Georginia Rodriguez

Klinik tersebut sejatinya adalah sebuah proyek dari Insparya Group yang didirikan Ronaldo. Rencananya akan terdapat 150 ahli yang bertugas di klinik tersebut dan bakal tersedia 18 kamar. Sejauh ini, Ronaldo telah menginvestasikan 1 juta euro untuk usaha klinik transplantasi itu. Akan tetapi, Ronaldo diharapkan bisa memberi 25 juta euro tambahan untuk mengembangkan usahanya itu seiring berjalannya waktu.

“Selain sepakbola, saya sangat tertarik dengan kesehatan, teknologi, dan penelitian. Mereka adalah bidang yang ingin saya investasikan. Saya ingin klinik pertama ekspansi internasional yang berlokasi di Madrid, sebuah kota yang saya tinggali selama bertahun-tahun,” jelas Ronaldo, mengutip dari Sport Bible, Rabu (27/2/2019).

Cristiano Ronaldo

Klinik transplantasi tersebut bukanlah usaha pertama yang dimiliki Ronaldo. Sebelum ini, pemain berjuluk CR7 itu telah berkecimpung dalam berbagai bisnis, seperti pakaian, alas kaki, pusat kebugaran, museum, hingga perhotelan. Tak ayal, pemasukan Ronaldo pun tak hanya datang dari gajinya sebagai pesepakbola saja.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini