nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diterpa Badai Cedera, Solskjaer: Man United Mungkin Mainkan Carrick

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 25 45 2022741 diterpa-badai-cedera-solskjaer-man-united-mungkin-mainkan-carrick-q0yyVyRvkG.jpg Michael Carrick (Foto: AFP)

MANCHESTER Manchester United mampu menuntaskan pertandingan kontra Liverpool dengan hasil imbang 0-0 di Old Trafford pada Minggu 24 Februari 2019, malam WIB. Selain hasil imbang, pertandingan kontra Liverpool juga memberikan kerugian untuk Man United karena banyak pemain mereka yang cedera.

Ada tiga pemain Man United yang cedera pada pertandingan itu. Ketiganya ialah Ander Herrera, Juan Mata dan Jesse Lingard. Selain ketiga pemain itu, Marcus Rashford juga mengalami cedera di pertandingan itu tetapi tak sampai ditarik keluar. Sementara itu, Anthony Martial, Nemanja Matic, Antonio Valencia, Marcos Rojo dan Mateo Darmian, telah masuk ruang perawatan lebih dulu.

Menilik pada kondisi itu, maka Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer pun berkelakar untuk memainkan Michael Carrick pada pertandingan selanjutnya kontra Crystal Palace di Sellhurst Partk, Kamis 28 Februari 2019, dini hari WIB. Candaan itu menunjukkan betapa percaya dirinya Solskjaer dengan kedalaman skuad Man United saat ini. Solskjaer pun menegaskan bahwa di skuadnya masih ada pemain-pemain bagus yang bisa bermain di pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA: Solskjaer Sebut Rashford sebagai Seorang Prajurit

“Yah, kami punya banyak pemain yang bermasalah dengan kebugarannya, hamstrings, tetapi kami punya anak-anak lain yang datang. Jadi, jangan khawatrikan itu. Kami akan memiliki 11 pemain di lapangan pada Rabu malam (waktu setempat) juga,” kata Solskjaer, seperti yang diwartakan laman resmi Man United, Senin (25/2/2019).

“Untungnya, kita punya waktu dua hari untuk pemulihan. Michael (Carrick) mungkin mengenakan sepatunya (untuk bermain). Akan tetapi, kami baik-baik saja, kami akan baik-baik saja,” tutup pelatih berpaspor Norwegia itu.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini