Luke Shaw: Kami Pantas Menang Atas Liverpool

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 25 Februari 2019 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2019 02 25 45 2022504 luke-shaw-kami-pantas-menang-atas-liverpool-qM3DOhhFRw.jpg Man United bermain imbang 0-0 kontra Liverpool di Old Trafford (Foto: Twitter)

MANCHESTER – Manchester United gagal memanfaatkan laga kandang mereka saat menjamu Liverpool di pekan ke-27 Liga Inggris musim ini. Setan Merah hanya mendulang satu poin usai bermain imbang tanpa gol kontra Liverpool, Minggu 24 Februari 2019 malam WIB.

Full Back Manchester United, Luke Shaw, mengaku tidak terlalu puas dengan hasil akhir yang diraih timnya tersebut. Menurut Shaw, Man United layak menang karena mampu membuat peluang lebih banyak ketimbang Liverpool.

“Bagi saya, hari ini kami kehilangan dua poin. Memang betul mereka (Liverpool])adalah tim yang brillian, namun kami pantas menang hari ini karena kami membuat peluang yang lebih baik daripada mereka. Kami membuat jauh lebih banyak peluang dari Liverpool. Satu poin ini memang poin yang bagus namun kami kecewa gagal memenangkan tiga poin hari ini,” ujar Shaw, melansir dari laman Goal, Senin (25/2/2019).

Baca juga: Gelandang Man United Akui Kesulitan Tangani Lini Tengah saat Hadapi Liverpool

“Para pendukung kami benar-benar luar biasa dan sebagai pemain, kami benar-benar menghargai dukungan mereka. Semoga saja mereka terus mendukung kami seperti itu dan pada pertandingan berikutnya kami akan memberikan hasil yang lebih baik bagi mereka,” sambungnya.

Hasil imbang melawan pasukan Jurgen Klopp sekaligus membuat Manchester Merah kehilangan posisi keempat diklasmen sementara Liga Inggris 2018-2019. Tempat Man United diisi Arsenal yang menang 2-0 saat bertemu Southampton.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini