nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernyataan Resmi Inter Milan Setelah Copot Jabatan Kapten Icardi

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 18 Februari 2019 11:50 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 18 47 2019485 pernyataan-resmi-inter-milan-setelah-copot-jabatan-kapten-icardi-8dUp2Z7ZCd.jpg Icardi bersama sang anak tiri, Valu. (Foto: @mauroicardi)

MILAN – CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengeluarkan pernyataan resmi setelah manajemen serta tim pelatih sepakat mencopot jabatan kapten dari lengan Mauro Icardi. Eks CEO Juventus itu menilai, tidak ada maksud tertentu di balik pencopotan tersebut.

Marotta mengaku sebuah tim terkadang harus membuat keputusan yang tidak mengenakkan. Akan tetapi, Marotta menilai pada akhirnya keputusan yang diambil demi kebaikan Nerazzurri –julukan Inter.

Giuseppe Marotta

Jabatan kapten Icardi dicopot pada Rabu 13 Februari 2019. Akibat pencabutan itu, penyerang 25 tahun tersebut enggan ikut serta saat Inter menghadapi Rapid Wina di leg I babak 32 besar Liga Eropa 2018-2019, Jumat 15 Februari 2019 dini hari WIB.

BACA JUGA: Spalletti Kecewa Icardi Tak Rayakan Kemenangan Inter atas Sampdoria

Pencopotan ban kapten itu membuat Icardi langsung dikait-kaitkan dengan klub lain. Bahkan, penyerang 25 tahun itu disebut-sebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan kubu Juventus.

Akan tetapi, kabar kesepakatan Icardi dengan Juventus langsung mentah. Hal itu setelah agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, menulis kata Forza Inter di media sosialnya. Terlebih, Marotta pun sudah menjanjikan perpanjangan kontrak kepada Icardi dan Wanda.

Mauro Icardi

“Pastinya dalam beberapa minggu ke depan kami akan mengajukan penawaran perpanjangan kontrak kepada Icardi. Sebab, kami sudah berjanji kepada Wanda,” kata Marotta mengutip dari Calciomercato, Senin (18/2/2019).

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini