nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masih Ada Bepe, Riko Simanjuntak Tak Khawatirkan Absennya Simic

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 16 Februari 2019 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 16 49 2018739 masih-ada-bepe-riko-simanjuntak-tak-khawatirkan-absennya-simic-EyXXb1QpzT.jpg Bambang Pamungkas (Foto: Twitter Persija)

JAKARTA – Winger andalan Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, mengaku tak begitu merasa khawatir dengan absennya Marko Simic di laga kontra PS TIRA-Persikabo dalam di babak 16 Besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018. Riko menilai sosok Bambang Pamungkas diyakini bakal membuat Persija melupakan absennya Simic.

Sebagaimana diketahui, Simic memang harus menetap lebih lama di Australia hingga 9 April 2019. Hal tersebut terjadi setelah Simic dituduh melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita ketika ikut dalam rombongan Persija menuju Australia untuk menghadapi babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets.

Marko Simic

Absennya Simic di laga melawan PS TIRA-Persikabo di babak 16 Kratingdaeng Piala Indonesia 2018 diyakini bakal menurunkan kualitas lini serang Persija. Terlebih, Simic merupakan pemain dengan sumbangan gol terbanyak untuk Persija sepanjang musim lalu.

Baca Juga: Bruno Matos Rindu Bermain Bersama Persija

Riko pun nampaknya tidak merasa khawatir dengan absennya Simic di laga melawan PS TIRA-Persikabo. Sebab menurut Simic, Persija masih memiliki sosok Bepe -sapaan akrab Bambang- untuk jadi unjung tombak mereka di laga itu.

Persija Jakarta

“Ya, setiap pemain yang selama ini di Persija pasti punya permainan yang sangat bagus ya, karena ini tim besar, pasti setiap pemain bisa memberikan yang terbaik buat Persija,” jelas Riko, seperti dikutip Okezone dari situs resmi Persija, Sabtu (16/2/2019).

“Kami selalu berkomunikasi baik terutama sama pak ketua (Bepe). Apalagi dia sudah gak asing lagi, kita tahulah kelebihan dari dia, yang penting lawan PS TIRA nanti kita bisa menang dan bisa lolos di babak berikutnya,” imbuh pemain berjuluk si Kancil tersebut.

(mrh)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini