nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Indra Sjafri Tak Mau Ambil Pusing soal Mandulnya Lini Depan Timnas Indonesia U-22

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 17:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 13 51 2017480 indra-sjafri-tak-mau-ambil-pusing-mandulnya-lini-depan-timnas-indonesia-u-22-ktaVDDA5JO.jpg Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri (Foto: Avirista Midaada/Okezone)

BANGKALAN - Menjalani tiga laga uji coba lini depan Timnas Indonesia U-22 masih menjadi sorotan. Hal itu lantaran mereka hanya mengemas satu gol di laga uji coba terakhir kontra Madura United.

Menanggapi hal itu Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri tak ingin ambil pusing dengan 'mandulnya' lini depan anak asuhnya.

"Bicara tim tidak bicara satu dua individu personal, kalau tidak bisa cetak gol jangan salahkan pemain depan. Jangan juga salahin penjaga gawang dan lini belakang kalau kebobolan," tegas Indra Sjafri.

Dirinya juga menyatakan tak menargetkan anak asuhnya untuk selalu mencetak gol, namun ia menginginkan proses yang matang hingga puncak penampilannya di Piala AFF U-22 2019 yang berlangsung di Kamboja mulai 17 hingga 26 Februari.

Baca juga: Pujian Pemain dan Pelatih MU untuk Skuad Timnas U-22

"Lawan Bhayangkara ada perbaikan, lawan Arema juga ada perbaikan, tadi juga perbaikan. Saya ingin peak-nya di final AFF, peak-nya bukan sekarang," beber eks pelatih Bali United tersebut.

Di sisi lain kapten Timnas Indonesia U-22, Andy Setyo, mengungkapkan ia bersama rekan-rekannya masih terus berbenah menjelang gelaran Piala AFF U-22 di Kamboja.

"Hasil imbang ini (1-1 versus Madura United) patut kami syukuri. Kami terus berbenah dan mulai ada perkembangan. Kami akan memberikan yang terbaik di Kamboja," kata Andy Setyo.

Lini depan Timnas Indonesia U-22 sendiri baru mencetak satu gol dari tiga laga uji coba yang dijalani. Satu gol tersebut dilesakkan Marinus Wanewar pada menit ke-89 usai memanfaatkan kesalahan lini belakang Madura United.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini