nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pujian Pemain dan Pelatih MU untuk Skuad Timnas U-22

Avirista Midaada, Jurnalis · Rabu 13 Februari 2019 17:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 13 51 2017465 pujian-pemain-dan-pelatih-mu-untuk-skuad-timnas-u-22-1M6lFsJeVc.jpg Foto: PSSI

BANGKALAN - Pelatih Madura United (MU), Dejan Antonic, memuji skuad Timnas U-22 yang akan mewakili Indonesia dalam Piala AFF U-22 di Kamboja dalam waktu dekat. Menurutnya, timnas diisi oleh pemain berkualitas di setiap lini.

Dejan menuturkan, salah satu nilai positif dari Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan adalah bagusnya proses transisi dari bertahan ke menyerang. Proses tersebut menurutnya mampu dilakukan cukup bagus dan cepat selama 90 menit.

"Kita bisa lihat formasi sudah bagus, transisi bagus, dan itu yang kita butuhkan di sepakbola," ujar pelatih asal Yugoslavia tersebut kepada awak media, Rabu (13/2/2019).

Hal senada diungkapkan pemain Timnas Indonesia yang memperkuat Madura United, Fachruddin Aryanto. Ia menyebut junior-juniornya itu punya kualitas yang merata dan talenta yang cukup bagus.

"Saya rasa mereka sudah bagus dan bertalenta. Semoga ke depan lebih bagus lagi dan bisa membawa juara untuk AFF," pungkasnya.

Timnas U-22 akan menjalani laga perdana melawan Myanmar pada 18 Februari 2019. Todd Rivaldo dan kawan-kawan berada di Group B bersama Myanmar, Malaysia, dan tuan rumah Kamboja.

Menyaksikan perjuangan Garuda Muda di Kamboja secara langsung tentu sangat diimpikan masyarakat Indonesia, khususnya para pecinta sepak bola. Grab Indonesia hadir membantu mewujudkan mimpi tersebut dengan menyiapkan ratusan tiket dan akomodasi gratis selama di Kamboca.

Bagi Anda yang ingin, caranya sangat mudah. Gunakan saja sebanyak-banyaknya promo GRABTIMNAS di layanan Grab Indonesia. Promo ini hanya berlaku sampai 15 Februari 2019.

Sementara itu, Grab Sebagai Official Mobile Platform Partner mendukung Timnas Garuda yang bertanding di AFF U-22 Kamboja. Di luar kita beda, di lapangan kita sama #GrabDekatkanPerbedaan #DekatDenganGrab.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini