nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juventus Siapkan Dana Besar untuk Datangkan Salah di Musim Panas Nanti

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 06:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016660 juventus-siapkan-dana-besar-untuk-datangkan-salah-di-musim-panas-nanti-kk1t1bbYl1.jpg Pemain Liverpool, Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

TURIN – Setelah mendatang megabintang asal Portugal, yakni Cristiano Ronaldo, pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, kini Juventus dikabarkan siap mendatang pemain berstatus bintang lainnya pada jendela transfer musim panas 2019 nanti. Adalah pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, yang dikabarkan menjadi incaran Juventus di musim panas 2019.

Juventus dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa pemain asal Mesir itu. Apalagi bila Paulo Dybala jadi hengkang, maka jelas Bianconeri –julukan Juventus– membutuhkan sosok pemain baru untuk di lini depan mereka. Salah pun dinilai mampu menggantikan peranan Dybala.

Baca Juga: Liverpool dan Man City Tak Hanya Perebutkan Trofi Liga Inggris 2018-2019

Akan tetapi Juventus sadar untuk mendatang Salah bukanlah perkara yang mudah. Apalagi Salah sudah menjadi salah satu pemain penting bagi The Reds –julukan Liverpool. Namun tampaknya Juventus sudah menemukan cara untuk bisa membuat Liverpool mau melepaskan Salah di bursa transfer musim panas 2019 nanti.

Cara yang dimaksud adalah Juventus bakal menggoda pihak Liverpool dengan menawarkan dana sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3 triliun untuk mengoyahkan tim tersebut. Dana sebesar itu jelas bakal sulit untuk ditolak Liverpool.

Menariknya, Ronaldo dikabarkan setuju dengan keinginan Juventus membeli Salah pada jendela transfer musim panas 2019. Patut dinantikan bagaimana duet Ronaldo-Salah bakal tercipta bila hal itu benar-benar terjadi.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini