nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Marcelo Terpaksa Bohong demi Tutupi Kepindahan Ronaldo

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 05:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016640 marcelo-terpaksa-bohong-demi-tutupi-kepindahan-ronaldo-hua6RYHEpz.jpg Marcelo dan Cristiano Ronaldo (Foto: AFP)

MADRID – Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid menuju Juventus pada bursa transfer musim panas 2018 sejatinya menjadi hal yang mengejutkan jagat sepakbola. Kendati demikian, bek Madrid, Marcelo Vieira, nyatanya telah mengetahui kabar tersebut sebelum Piala Dunia 2018 dihelat dan ia harus merahasiakannya.

Marcelo dan Ronaldo merupakan sahabat dekat di luar lapangan. Sehingga dalam kesehariannya, kedua pemain tersebut saling berbagi cerita. Jadi tak heran jika Marcelo mengetahui kabar tersebut lebih cepat dibanding pihak manapun. Marcelo membeberkan kalau ia mengetahui hal itu langsung dari Ronaldo.

(Baca juga: Tanggapan Marcelo soal Rumor Transfer ke Juventus)

Marcelo dan Ronaldo

Kala itu Marcelo dan Ronaldo tengah melakukan latihan bersema jelang final Liga Champions 2017-2018 menghadapi Liverpool. Di tengah-tengah sesi latihan itulah CR7 memberi tahu sahabatnya kalau ia bakal hengkang di akhir musim. Akan tetapi, karena Marcelo harus merahasiakan kabar tersebut, maka ia terpaksa berbohong kepada wartawan setiap kali ditanya soal masa depan Ronaldo.

Cristiano Ronaldo

“Kami sedang melakukan latihan terakhir untuk Final Liga Champions kami melawan Liverpool dan dia mengatakan kepada saya, ‘Saya akan pergi.’ Jadi ya, dia mengakuinya sebelum pertandingan dan saya harus berbohong kepada Anda (media)," ungkap Marcelo, melansir dari Football Italia, Selasa (12/2/2019).

Karena kedekatan hubungan keduanya, kini Marcelo pun santer diberitakan bakal mengikuti jejak Ronaldo bergabung dengan Juve. Akan tetapi, Marcelo telah menjelaskan bahwa saat ini tidak ada negosiasi yang terjadi dengan pihak Juve. Entah apakah yang diucapkan bek berpaspor Brasil itu kali ini benar atau kembali berbohong.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini