nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapan Marcelo soal Rumor Transfer ke Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 00:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 12 51 2016613 tanggapan-marcelo-soal-rumor-transfer-ke-juventus-PNoUBzPhf2.jpg Bek Real Madrid, Marcelo (Foto: Reuters)

MADRID – Bek kiri Real Madrid, Marcelo, belakangan ini kembali gencar diberitakan bakal bergabung dengan Juventus. Menanggapi hal itu, Marcelo mengaku heran karena ia sendiri tidak tahu dari mana rumor tersebut berasal. Ia pun menegaskan statusnya sebagai seorang pemain Madrid dan menampik rumor itu.

Marcelo sejatinya tidak memungkiri bahwa Juventus adalah klub yang luar biasa, utamanya ketika La Vecchia Signora masih dibela oleh Pavel Nedved. Bek berpaspor Brasil itu menerangkan kalau ia dulu pernah bertukar jersey dengan Nedved selepas pertandingan karena ia mengagumi gelandang asal Republik Ceko tersebut.

(Baca juga: Perez Beri Lampu Hijau, Marcelo Merapat ke Juventus)

Pavel Nedved

Kendati demikian, untuk saat ini Marcelo menjelaskan bahwa tidak ada negosiasi yang terjadi dengan Juventus. Marcelo masih memiliki kontrak di Madrid hingga 30 Juni 2022. Maka dari itu, saat ini ia mencoba menghormati kontraknya tersebut dengan memberi bantahan terhadap rumor tidak benar yang melibatkan dirinya.

“Saya juga ingin tahu dari mana rumor ini berasal karena itu tidak wajar. Ini lucu karena mereka (pers) membuat foto saya dengan jersey Juve. Juve adalah tim yang luar biasa sejak zaman Nedved, saya pernah bermain melawan mereka dan dia ada di sana, itu luar biasa, saya bertukar jersey dengannya,” terang Marcelo, menyadur dari Four Four Two, Selasa (12/2/2019).

Marcelo

"Akan tetapi saya dari Real Madrid, saya memiliki kontrak dengan Real Madrid dan hal-hal yang sedang diterbitkan, saya tidak tahu itu datang dari mana. Anda tidak tahu, banyak orang tidak tahu juga dan jujur, saya pria yang tulus, Anda tahu itu. Jika ada yang perlu diceritakan, saya akan mengatakannya – namun saat ini tidak ada,” tandas Marcelo.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini