nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pepe: Porto Bakal Lakukan Berbagai Cara agar Bisa Kalahkan Roma

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Selasa 12 Februari 2019 06:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 12 261 2016661 pepe-porto-bakal-lakukan-berbagai-cara-agar-bisa-kalahkan-roma-HSmD0isYm6.jpg Pepe dan pelatih Porto, Sergio Conceicao. (Foto: Laman resmi UEFA)

ROMA – FC Porto dipastikan bakal bermain total saat bertandang ke markas AS Roma dalam laga leg I 16 besar Liga Champions 2018-2019, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB. Menurut pemaparan bek Porto, Pepe, timnya akan melakukan berbagai cara agar dapat mencuri tiga poin dari tim berjuluk Giallorossi tersebut.

Pepe sadar Porto akan menghadapi salah satu pim papan atas Liga Italia. Karena itu, meraih kemenangan jelas bukanlah perkara yang mudah saat Porto melawan Roma nanti. Apalagi pada laga tersebut, Porto akan menjadi tim yang berstatus sebagai tim tamu.

Baca Juga: Kembali Tampil di Liga Champions, Pepe: Ini Terasa Spesial

Hal itu jelas semakin membuat Porto kesulitan untuk bisa meraih kemenangan di partai tersebut. Meski begitu, Pepe sangat berharap rekan-rekan setimnya di Porto dapat bermain dan fokus di laga nanti. Meraih kemenangan atas Roma akan menjadi awalan yang baik bagi Porto untuk bisa meneruskan perjalananya di ajang antarklub sepakbola Eropa tersebut.

“Salah satu hal terpenting adalah tim dan semangat kami untuk menghadapi pertandingan nanti (kontra Roma). Kami akan melakukan berbagai cara untuk bisa meraih kemenangan. Untuk dapat membawa kemenangan itu ke Portugal dan lolos ke babak selanjutnya,” jelas Pepe, seperti disadur dari Sportskeeda, Selasa (12/2/2019).

“Hal yang paling penting adalah apa yang sudah dilakukan FC Porto di Liga Champions musim ini. Kami harus tetap menjadi tim yang rendah hati, bekerja keras, dan kompetitif ketika di lapangan agar dapat mencapai tujuan kami,” tukasnya.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini