nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Meski Cetak Hattrick, Guardiola Sempat Kecewa dengan Aguero

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 11 Februari 2019 07:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 11 45 2016127 meski-cetak-hattrick-guardiola-sempat-kecewa-dengan-aguero-m6NT1EuJyU.JPG Pelatih Manchester City, Josep Guardiola. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Manchester City tampil luar biasa saat mengalahkan Chelsea di pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019, pada Minggu 10 Februari 2019. Tak tanggung-tanggung, tim berjuluk The Citizens itu menang dengan skor cukup telak, yakni 6-0.

Dari enam gol Man City itu, penyerang andalan mereka, Sergio Aguero, berhasil mencetak hattrick (tiga gol), dua lagi dicatatkan Raheem Sterling, dan sisanya ditorehkan oleh Ilkay Gundogan. Bila melihat fakta tersebut, jelas Aguero bisa dikatakan menjadi bintang pada pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium itu.

Baca Juga: Cetak Hattrick Ke-11, Aguero Samai Rekor Striker Legendaris Inggris

Akan tetapi Aguero ternyata sempat membuat pelatih Man City, Josep Guardiola, kecewa di laga melawan Chelsea tersebut. Tepatnya pada menit kedelapan di mana Aguero membuang peluang emas lantaran gagal mencetak gol, padahal gawang Chelsea sangat kosong di hadapan pemain asal Argentina itu.

Melihat penyerangnya itu membuang peluang tersebut, Guardiola pun langsung tersungkur ke tanah sambil memegang kepalanya. Dari gerak-gerik pelatih asal Spanyol itu, bisa dikatakan Guardiola tak percaya Aguero tak bisa mencetak gol meski gawang Chelsea sudah di depan mata. Hal itu jelas sangat mengecewakan.

Kendati demikian, rasa kecewa Guardiola pun langsung dibales Aguero di menit ke-13, di mana menjadi gol awalannya di laga Man City kontra The Blues –julukan Chelsea. Sejak gol tersebut, Aguero semakin liar dan mencetak dua gol lagi pada menit ke-19 dan 56.

(RNR)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini