nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Libas Bournemouth 3-0, Milner Puji Kinerja Rekan-rekannya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 10 Februari 2019 08:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 10 45 2015895 liverpool-libas-bournemouth-3-0-milner-puji-kinerja-rekan-rekannya-acmUe6DW09.jpg Liverpool vs Bournemouth (Foto: @LFC/Twitter)

LIVERPOOL – Wakil Kapten Liverpool, James Milner, memuji kinerja rekan-rekannya saat menjamu Bournemouth pada pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019. Tampil di hadapan publik sendiri, Anfield Stadium, Sabtu 9 Februari 2019 malam WIB, Liverpool melibas Bournemouth dengan skor 3-0.

Setelah mengalami nasib apes di dua laga terakhir, Liverpool kembali ke jalur kemenangan usai menumbangkan Bournemouth. Hasil ini pun membuat Milner merasa senang. Bukan hanya karena kemenangan tetapi performa apik yang ditunjukkan rekan-rekannya.

Liverpool vs Bournemouth (Foto: @LFC/Twitter)

Ketiga gol Liverpool lahir dari Sadio Mane (24’), Georginio Wijnaldum (34’) dan Mohamed Salah (48’) yang sama-sama membuat gol mengesankan. Selain itu kinerja tim juga menjadi perhatian Milner yang sangat terhubung dengan baik.

Baca juga Atasi Bournemouth 3-0, Liverpool Kembali Pimpin Klasemen Liga Inggris 2018-2019

“Beberapa permainan memikat. Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Kami sangat beruntung dengan skuad yang kami miliki, gerakan, komunikasi, dan pemahaman. Saya pikir itu adalah kinerja tim yang bagus,” ungkap Milner, mengutip dari BBC, Minggu (10/2/2019).

Liverpool vs Bournemouth (Foto: @LFC/Twitter)

Kegembiraan Milner pun tak terlepas dari kembalinya para pemain Liverpool yang sempat tertimpa badai cedera dan sakit pada beberapa pekan terakhir. Pemain berpaspor Inggris itu juga kaget dengan performa Wijnaldum yang pada laga sebelumnya melawan West Ham United tak masuk dalam skuad The Reds –julukan Liverpool.

“Kami sudah melewati beberapa minggu sulit dengan pemain yang cedera dan sakit. Georginio Wijnaldum tidak terlihat di mana pun kemarin (melawan West Ham) dan kemudian ia menghasilkan performa (yang luar biasa) seperti ini,” pungkasnya.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini