nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liverpool Pimpin Skor Sementara 2-0 atas Bournemouth di Babak Pertama

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 22:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 09 45 2015849 liverpool-pimpin-skor-sementara-2-0-atas-bournemouth-di-babak-pertama-iwQsQoQEJH.jpg Liverpool vs Bournemouth (Foto: @premierleague/Twitter)

LIVERPOOLLiverpool memimpin skor sementara atas Bournemouth pada laga pekan ke-26 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Anfield, Sabtu (9/2/2019) malam WIB. Pada babak pertama, mengungguli tamunya, Bournemouth dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Pertandingan dimulai, tim tamu justru mampu mengawali permainan dengan baik. Bournemouth langsung menekan pertahanan lawan. Namun hal tersebut tak berlangsung lama karena Liverpool juga tak ingin membiarkan diri bermain dalam tekanan.

Hingga menit ke-10, Liverpool mampu menguasai jalannya pertandingan. Salah satu peluang apik terjadi pada menit 12, ketika Sadio Mane memberikan umpan terbosan kepada Roberto Firmino. Sayang tembakan Firmino dari sudut sempit mampu ditepis kiper Bournemouth.

Baca juga Live Streaming Liverpool vs Bournemouth Dapat Disaksikan di Sini

Pada menit ke-24, penguasaan bola Liverpool membuahkan hasil. Publik Anfield bersorak ketika Mane melesakkan bola ke gawang Bournemouth untuk mencetak gol pertama. Umpan yang dikirim James Milner pun tak disia-siakan Mane. Pemain berpaspor Senegal itu menyambut umpan Milner dengan tenang dan menjebol gawang Bournemouth melalui tandukannya.

Liverpool unggul 1-0 atas Bournemouth. Setelah unggul, Mohamed Salah dan kawan-kawan belum berhenti. Mereka masih melakukan serangan untuk mencari menambah keunggulan atas Bournemouth.

Liverpool vs Bournemouth (Foto: @LFC/Twitter)

Hasilnya 10 menit berselang, Liverpool kembali menjebol gawang tamunya. Adalah Georginio Wijnaldum yang mencetak gol cantik pada menit 34. Umpan yang datang dari Andrew Robertson mampu diteruskan dengan baik oleh Wijnaldum melalui sontekan tipisnya yang melewati gapaian kiper Bournemouth. Bola pun meluncur ke gawang tim tamu tanpa hambatan.

Gol Wijnaldum membuat Liverpool unggul 2-0. Hasil tersebut tak mengalami perubahan hingga laga babak pertama usai.

Susunan Pemain

LIVERPOOL XI: Alisson; Robertson, Van Dijk, Matip, Milner; Keita, Fabinho, Wijnaldum; Mane, Salah, Firmino.

BOURNEMOUTH XI: Boruc; Smith, Cook, Ake, Rico; Ibe, Gosling, Lerma, Surman, Fraser; King.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini