nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sarri Pesimis Antarkan Chelsea Rebut Gelar Liga Inggris 2018-2019

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 09 Februari 2019 04:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 09 45 2015618 sarri-pesimis-antarkan-chelsea-rebut-gelar-liga-inggris-2018-2019-eAbna93B5n.jpg Maurizio Sarri (Foto: Getty Images)

LONDON – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, sudah pasrah merebut gelar juara Liga Inggris pada musim ini. Baginya titel bergengsi itu hanya akan diperebutkan dua tim yakni Liverpool dan Manchester City.

Chelsea yang menghuni posisi empat klasemen sementara Liga Inggris terpaut sembilan angka dari Man City yang saat ini ada di tempat pertama. Begitu pun dengan Liverpool yang memiliki poin sama dengan Man City berada di posisi kedua.

Chelsea (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

Melihat kondisi tersebut, Sarri merasa Chelsea akan mengalami kesulitan untuk bisa mengejar raihan poin dengan dua tim teratas tersebut. Apalagi performa Liverpool dan Man City pada musim ini tergolong stabil dan konsisten.

Baca juga Sarri Sebut Man City sebagai Tim Terbaik di Eropa

Maka dari itu, ia kini hanya menggenjot skuadnya itu untuk bisa menduduki posisi empat besar. Posisi yang terbilang cukup realistis. Saat ini Chelsea pun masih bersaing ketat bersama dua tim lainnya yakni Man United dan Arsenal untuk menduduki posisi empat besar tersebut.

Maurizio Sarri (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

“Saat ini, saya tidak berpikir (Chelsea bisa memenangkan gelar). Kami hanya akan bisa bertarung untuk posisi empat besar pada musim ini. Tidak lagi (soal juara), saya pikir,” ungkap Sarri, mengutip dari Reuters, Sabtu (9/2/2019).

“Kami mungkin bisa memenangkan sesuatu (gelar), tentu saja. Tetapi untuk di Liga Inggris hanya akan ada pertarungan antara Liverpool dan Manchester City,” pungkas pelatih berpaspor Italia tersebut.

(Bad)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini