nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fabregas Harap Hazard Tak Tinggalkan Chelsea

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 18:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015476 fabregas-harap-hazard-tak-tinggalkan-chelsea-VMXc6DhaFa.jpg Eden Hazard dan Cesc Fabregas (Foto: Reuters)

LONDON – Mantan penggawa Chelsea, Cesc Fabregas, memberikan komentar terkait masa depan Eden Hazard bersama Chelsea. Seperti diketahui, Hazard merupakan pemain yang tengah diisukan pindah ke Real Madrid sejak ia menyatakan keinginan hengkang ke Santiago Bernabeu.

Mengetahui hal tersebut, Fabregas sendiri berharap mantan rekan satu timnya itu tak meninggalkan Stamford Bridge. Kendati begitu, Fabregas sendiri meyakini jika keputusan tersebut berada sepenuhnya di tangan Hazard.

“Mari kita lihat apa yang dia putuskan untuk lakukan. Dia memiliki satu setengah tahun lagi dan dia bahagia di Chelsea begitu juga keluarganya. Tetapi pada akhirnya itu adalah keputusan yang sangat pribadi. Dia menyukai Madrid dan dia selalu mengatakannya. Mudah-mudahan dia akan memperbarui dengan Chelsea,” ujar Fabregas, melansir dari Marca, Jumat (8/2/2019).

Baca juga: Jelang Lawan Chelsea, Guardiola Keluhkan Jadwal Padat Man City

Sang pemain juga mengaku masih akan menghormati kontrak bersama di Chelsea yang berakhir pada 2020. Kubu Chelsea pun telah berusaha semaksimal mungkin agar Hazard tetap bertahan dengan melakukan perpanjangan kontrak.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya telah memutuskan. Tapi untuk saat ini, satu-satunya hal yang dipikirkan adalah bermain bagus untuk Chelsea. Saya masih punya satu setengah tahun tersisa di kontrak saya. Semua orang juga tahu. Keputusan saya akan segera diketahui, tetapi itu bukan sesuatu yang memengaruhi pikiran saya,” ungkap Hazard.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini