nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Glen Johnson Yakin Liverpool Jadi Kampiun Liga Inggris Musim Ini

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 08 Februari 2019 03:44 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 02 08 45 2015100 glen-johnson-yakin-liverpool-jadi-kampiun-liga-inggris-musim-ini-R3NZADAkQs.jpg Liverpool (Foto: Twitter/@OptaJoe)

LIVERPOOL – Eks pemain Liverpool, Glen Johnson, optimis The Reds –julukan Liverpool– bisa menjadi kampiun Liga Inggris 2018-2019. Keyakinan Johnson itu diutarakan setelah Manchester City menggusur Liverpool dari puncak klasemen sementara selepas menang 2-1 atas Everton di Goodison Park, Kamis 7 Februari 2019, dini hari WIB.

Kendati posisi pertama ditempati Man City, tetapi Johnson percaya tim asuhan Josep Guardiola itu akan kehilangan poin pada beberapa pertandingan selanjutnya. Hal yang sama pun diprediksi Johnson akan menimpa Liverpool. Akan tetapi, The Reds diyakini Johnson bisa melangkah lebih jauh daripada Man City pada musim ini.

Liverpool vs Leicester City (Foto: Twitter/@LFC)

“Saya pikir Liverpool akan memenangkannya (perebutan gelar juara Liga Inggris). (Man) City dan Liverpool akan sama-sama kehilangan poin, tetapi saya pikir skuad Liverpool mampu mengambil langkah lebih jauh,” ujar Johnson, seperti yang diwartakan Express, Jumat (8/2/2019).

BACA JUGA: Mental Bermasalah, Liverpool Diragukan Juarai Liga Inggris 2018-2019

“Saya tahu mereka memiliki beberapa hasil yang tidak begitu bagus baru-baru ini, tetapi itulah Liga Inggris. Anda tidak selalu dapat melakukan yang terbaik dan mereka (Liverpool) akan bangkit kembali. Diam-diam saya yakin mereka akan pergi dan melakukannya,” sambung Johnson.

Liverpool vs Leicester City (Foto: Twitter/@LFCphoto)

Untuk mewujudkan harapan Johnson maka Liverpool dituntut untuk segera bangkit dari hasil imbang yang diraihnya dalam dua pertandingan terakhir. Liverpool memiliki kesempatan untuk memutus catatan buruk itu saat menghadapi Bournemouth di Anfield Stadium, Sabtu 9 Februari 2019, malam WIB. Kemenangan atas Bournemouth akan membuat Liverpool kembali ke puncak klasemen sementara yang kini masih ditempati Man City.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini