nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pique Geram Ramos Terhindar dari Kartu Merah

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 07 Februari 2019 12:39 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 07 46 2014780 pique-geram-ramos-terhindar-dari-kartu-merah-d8b0zKiQKE.jpg Ramos terhindar dari kartu merah di laga Barcelona vs Madrid. (Foto: Sportbible)

BARCELONA – Pemain belakang Barcelona, Gerard Pique, geram setelah bek Real Madrid Sergio Ramos terhindar dari kartu merah. Hal itu saat Barcelona menjamu Madrid di leg I semifinal Copa del Rey 2018-2019 yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Pique kesal kepada keputusan wasit Mateu Lahoz yang tidak mengusir Ramos meski telah melakukan pelanggaran keras kepada personel Barcelona. Akan tetapi secara keseluruhan, suami dari penyanyi Shakira itu memuji kinerja Lahoz yang telah melakukan tugasnya secara optimal.

Sergio Ramos

Di laga tersebut, Ramos sudah mendapatkan kartu kuning ketika pertandingan baru berjalan 10 menit. Pada paruh kedua pertandingan, bek 32 tahun itu membuat keputusan ceroboh.

BACA JUGA: Gagal Kalahkan Madrid, Pique: Barcelona Masih Punya Peluang Lolos

Eks pemain belakang andalan Sevilla itu melakukan tekel telat kepada gelandang Barcelona, Arthur. Beruntung, wasit Lahoz tidak menghadiahkan Ramos kartu kuning kedua, sehingga kapten Tim Nasional (Timnas) Spanyol dan Madrid itu dapat menjalani laga hingga akhir.

“Wasit Mateu Lahoz? Anda harus beradaptasi kepadanya, namun secara umum ia tidak membuat keputusan yang kontroversial. Sementara itu, Sergio Ramos yang sudah mendapatkan kartu kuning, terhindar dari kartu lainnya. Namun, kami tidak bisa melakukan apa-apa terkait hal itu,” kata Pique mengutip dari Football Espana, Kamis (7/2/2019).

Gerard Pique

Selanjutnya, Madrid akan menjamu Barcelona di leg II semifinal Copa del Rey 2018-2019. Pertandingan akan digelar di Santiago Bernabeu pada Kamis 28 Februari 2019 dini hari WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini