nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eks Celtic Siap Kerja Keras demi Persebaya

Ezha Herdanu, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 20:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 49 2014054 eks-celtic-siap-kerja-keras-demi-persebaya-ZHxD53H9L8.jpeg Amido Balde (Foto: Situs resmi Persebaya)

SURABAYA – Amido Balde memberikan komentarnya usai direkrut sebagai penyerang anyar Persebaya Surabaya untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Balde mengaku bakal berkerja keras agar bisa membawa Persebaya meraih kesuksesan di Liga 1 musim ini.

Sebagaimana diketahui, Persebaya akhirnya mendapatkan penyerang anyar untuk memperkuat skuad mereka di Liga 1 2019 pada diri Balde. Peresmian direkrutnya Balde sendiri diumumkan oleh Persebaya Senin 4 Febuari 2019 malam WIB.

Amido Balde

Balde sendiri direkrut Persebaya untuk menggantikan peran ujung tombak mereka di musim lalu, David Da Silva, yang memilih hengkang ke salah satu peserta Liga Korea Selatan, yakni Pohang Steelers. Bersama Bajul Ijo –julukan Persebaya, Balde diikat kontrak berdurasi satu tahun.

Baca Juga: Bertandang ke PSMS, Djanur Targetkan Kemenangan untuk Persebaya

Resmi menjadi bagian dalam skuad Persebaya, Balde pun memberikan komentarnya. Ia mengaku sangat terkesan dengan antusias para Bonek –sebutan pendukung Persebaya, yang menyambut kedatangannya. Mantan pemain Glasgow Celtic itu juga bertekad untuk berkerja keras demi membawa Persebaya berprestasi di musim ini.

Persebaya

“Saya sangat senang dengan animo pendukung di sini. Ini membuat saya semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik untuk Persebaya. Saya siap bekerja keras dan menjalani semua program tim, untuk meraih sukses bersama tim ini,” ucap Balde, seperti Okezone kutip dari situs resmi Persebaya, Selasa (5/2/2019).

“Saya tahu bahwa Persebaya memiliki skuat yang bagus, saya tidak akan sulit untuk beradaptasi di sini.Kita harus terus bekerja, lebih dan lebih. Maka hasil akan datang dengan sendirinya,” tuntas pemain berusia 27 tahun tersebut.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini