nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diego Simeone Kecewa dengan Debut Morata

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 09:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 05 46 2013872 diego-simeone-kecewa-dengan-debut-morata-ah1OClRTNy.jpg Alvaro Morata (Foto: Sky Sport)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, memberikan komentar terkait laga perdana Alvaro Morata bersama timnya. Pelatih asal Argentina itu agaknya sedikit kecewa lantaran sang pemain tak memberikan dampak berarti saat Atletico dikalahkan Real Betis 0-1 di pekan ke-22 Liga Spanyol, akhir pekan kemarin.

Terlebih kekalahan itu menjadi kekalahan pertama kalinya untuk Atletico sejak takluk 0-1 dari Celta Vigo pada Sabtu 1 September 2018 kemarin.

Simeone pun berharap eks pemain Chelsea tersebut bisa segera menemukan penampilan terbaiknya dan segera mencetak gol guna membantu Atletico meraih kemenangan musim ini.

Baca juga: Takluk 0-1 dari Betis, Fans Atletico Serang Morata di Twitter

“Debut Alvaro Morata? Saya tidak ingin berbicara tentang individu, walaupun itu sulit bagi keduanya ke depan karena tidak ada banyak peluang. Kami berharap Morata cepat bergabung dengan rekan satu timnya dan mulai mencetak gol segera,” ujar Simeone, melansir dari laman Football Espana, Selasa (5/2/2019).

Kendati begitu, Simeone enggan menjadikan penampilan buruk Morata sebagai penyebab kekalahan timnya. Ia mengaku kecewa lantaran secara tim, Atletico tidak mampu keluar dari tekanan dan kerap gagal menciptakan peluang pada laga tersebut.

“Kami kecewa kami tidak bisa menemukan solusi untuk masalah yang kami ajukan dan kami tidak bisa menciptakan peluang yang cukup,” tukasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini