nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takluk 0-1 dari Betis, Fans Atletico Serang Morata di Twitter

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 04 Februari 2019 23:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 02 04 46 2013712 takluk-0-1-dari-betis-fans-atletico-serang-morata-di-twitter-r7klFKtJcS.jpg Alvaro Morata (Foto: AFP)

SEVILLA – Ateltico Madrid secara mengejutkan kalah 0-1 dari Real Betis dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2018-2019. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio Benito Villamarin itu Alvaro Morata menjalani debutnya untuk Atletico tetapi kehadirannya tak memberikan dampak berarti.

Akibat penampilan buruknya, Morata pun menjadi sasaran kekesalan fans Atletico di media sosial twitter. Pasalnya, mantan pemain Real Madrid itu gagal membantu Atletico untuk menghindari kekalahan dari Betis. kekalahan itu pun tercatat sebagai yang pertama kalinya untuk Atletico sejak takluk 0-1 dari Celta Vigo pada Sabtu 1 September 2019.

Respon fans Atletico terhadap Morata (Foto: Twitter/@MrDuffz85)

Sejatinya Ateltico tampil cukup baik pada pertandingan itu, tetapi mereka gagal untuk mengkonversikan lima tendangan tepat sasaran untuk menjadi gol. Sementara itu, Betis bisa mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-65 melalui kaki Canales.

BACA JUGA: Diego Simeone: Morata Makin Lengkapi Lini Serang Atletico Madrid

Hasil itu memang tak membuat Atletico tergusur dari posisi kedua pada klasemen sementara. Akan tetapi, hal sebaliknya bisa terjadi andaikan mereka kalah saat menjamu rival sekotanya, Real Madrid, di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu 9 Februari 2019, pukul 22.15 WIB. Sebab, Madrid kini hanya tertinggal dua angka dari Atletico yang mengoleksi 41 poin.

Respon fans Atletico terhadap Morata (Foto: Twitter/@VeryAbsorbed))

Pertandingan itu juga akan menjadi kunci bagi Morata untuk merebut hati fans Atletico. Apabila dia bisa mencetak gol dan membawa Atletico menang maka hujatan yang diterimanya saat ini akan berubah jadi sanjungan. Namun, jika kembali gagal maka Morata disinyalir akan mengalami masa adaptasi yang sulit di Atletico.

(ADP)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini