nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Rakitic Tegaskan Pemainnya Takkan Tinggalkan Barca Musim Panas Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2019 08:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 02 05 46 2013868 agen-rakitic-tegaskan-pemainnya-takkan-tinggalkan-barca-musim-panas-ini-GJvUysKprT.jpg Ivan Rakitic (Foto: talkSPORT)

BARCELONA – Kabar mengenai hengkangnya Ivan Rakitic dari Barcelona masih terdengar. Meski bursa transfer musim dingin telah ditutup pada akhir Januari kemarin, Rakitic dikabarkan bakal meninggalkan Barca pada transfer musim panas 2019 nanti.

Seperti diketahui, penggawa Timnas Kroasia itu memang tengah gencar dikaitkan dengan beberapa klub seperti Inter Milan dan Paris Saint-Germain dalam beberapa bulan terakhir.

Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh Arturo Canales selaku agen sang pemain. Melansir dari laman Sportsmole, Selasa (5/2/2019), Canales menegaskan jika meninggalkan Barca pada transfer musim panas nanti adalah skenario yang mustahil bagi pemainnya tersebut.

Baca juga: Legenda Barcelona Sarankan Coutinho Tak Tinggalkan Camp Nou

Hal ini juga didukung pernyataan sang pemain yang mengatakan bahwa dirinya telah melakukan pembicaraan dengan presiden tim, Josep Bartomeu, perihal perpanjangan kontraknya di Barca.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin tinggal di sini (di Barcelona) dan saya akan mengatakannya lagi dan lagi. Saya selalu merasa lebih dari senang di sini dan niat saya adalah untuk tinggal lebih lama lagi. Saya sudah melakukan pembicaraan dan memberi presiden klub (Bartomeu) sedikit pengingat untuk melihat apakah dia bisa melanjutkan pembaruan kontrak,” pungkas Rakitic.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini